Skip to main content

Tool Penghitung Jumlah Kata Offline


Pastekan Tulisan Anda Di Kolom Ini!



Berapa Kata Tulisan Anda?

0 Kata


0 Karakter


0 Karakter tanpa spasi


0 Kata unik


0 Kalimat


0 Paragraf



Cara menghitung:

  1. Pastekan tulisan Anda di form yang tersedia
  2. Klik "Hitung Kata" untuk melihat rincian karakter
  3. Klik "Ulangi" untuk mengulangi menghitung
Note:

Untuk rincian yang tidak mau berubah meskipun sudah diklik "Ulangi", silahkan pastekan tulisan Anda di form kemudian hapus manual tulisan pada form (Gunakan CTRL + A ). Secara otomatis, rincian hitungan akan kembali normal.

Dengan menggunakan halaman ini, kamu bisa menghitung jumlah karakter dan kata ditulisan kamu sebelum di posting di blog. Selain untuk blogger, banyak juga orang yang sengaja menghitung jumlah kata dalam bacaan. Dan tools ini sangat bagus digunakan karena bersifat online maupun offline.

Penghitung jumlah kata sebenarnya sudah banyak di website-website lain. Tapi ini biasa saya gunakan sebelum posting tulisan ke blog. Cara menghitung jumlah kata dalam bacaan juga bisa dilakukan di Microsoft Word dan Excel. Tapi kadang membuka aplikasi word di laptop cukup berat dan biasanya terjadi not responding.

Dengan menggunakan tool penghitung jumlah kata ini, kamu bisa menghitung jumlah kata semua bacaan yang ingin kamu baca dalam file PDF atau dokumen Word dari hp maupun laptop. Semoga bermanfaat!
close