Skip to main content

Daftar Merk Powerbank Terbaik Harga Murah

Daftar Merk Powerbank Terbaik - Tidak bisa dipungkiri bahwa perangkat portabel, khususnya smartphone banyak yang terbatas dari segi daya. Banyak sekali hp android yang daya baterainya tidak cukup untuk digunakan selama beberapa jam. Karena itu, dibutuhkan perangkat tambahan seperti powerbank agar hp bisa selalu aktif dengan kapasitas baterai yang terbatas.

Daftar Merk Powerbank Terbaik
Daftar Merk Powerbank Terbaik

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah apa saja merk power bank terbaik dan terbagus? Ada banyak merk powerbank yang berkualitas yang tentu juga berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Pada kesempatan ini, saya akan berbagi beberapa merk powerbank terbaik yang banyak beredar di toko online.

1. Anker


Siapa yang tidak tahu merk yang satu ini? Anker adalah salah satu merk powerbank terbaik yang banyak direkomendasikan. Saya sendiri saat ini menggunakan powerbank Anker kapasitas 10.000mAh.

Dari segi kualitas, Anker memang tidak perlu diragukan lagi. Powerbank Anker sangat berkualitas dan umumnya memang menggunakan real capacity. Keuntungan lain dari Anker adalah produknya juga awet. Tentu hal ini tergantung juga dengan cara merawat powerbank yang baik dan benar.

Satu-satunya kekurangan Anker yang banyak dikeluhkan adalah harganya yang mahal jika dibandingkan dengan merk powerbank lainnya dengan spesifikasi yang sama.

Berdasarkan pengalaman, selama saya menggunakan powerbank Anker 10.000mAh sampai hari ini belum terjadi masalah yang serius. Powerbank benar-benar awet dan bisa diandalkan.

Salah satu tips membeli powerbank yang bagus adalah berat powerbank. Menurut saya, semakin berat powerbank (sesuai dengan kapasitasnya), maka kualitasnya juga akan semakin bagus.

Jika mau beli powerbank Anker terbaik harga murah:

Merk Anker 10.000mAh
Harga Rp350.000 (Gratis Ongkir)
Beli Di Sini"

Silahkan beritahu lewat WA, nanti akan dikasih link ke Bukalapak. Nego bisa lewat WA, jangan ragu tawar menawar :)

2. Aukey


Merk powerbank terbaik yang lain yang patut dicoba juga adalah Aukey. Aukey merupakan brand internasional yang kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi. Dari segi harga, powerbank Aukey dan Anker memang cukup mahal. Tapi kualitas juga cukup memuaskan.

Auker memiliki banyak fitur menarik. Sebut saja fitur quick charge yang membuat pengisian daya smartphone jauh lebih cepat.

Aukey juga termasuk merk powerbank bagus yang banyak direkomendasikan di toko-toko online Indonesia.

Selain merk di atas, beberapa merk powerbank terbaik yang juga banyak direkomendasikan adalah sebagai berikut. *Nomor dan urutas tidak menentukan kualitas.

3. Robot
4. Bintang
5. Xiaomi
6. Samsung
7. Hippo
8. Vivan
9. Veger

Masih banyak merk powerbank yang bagus dan berkualitas lainnya. Saya belum bisa memberikan review karena belum pernah mencobanya. Saya juga belum memiliki waktu untuk mencari ulasan-ulasan terkait merk powerbank yang berkualitas di feedback-feedback pembeli di toko online.

Namun bisa dipastikan, powerbank yang harganya lebih mahal jauh lebih menjanjikan dari pada powerbank yang harganya murah. Namun ada juga powerbank yang harganya murah hanya sekitar Rp300.000 sudah sangat mampu menunjang penggunaan smartphone selama seharian penuh.

Dalam memilih powerbank, tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja kapasitas baterai berapa mAh dan lain sebagainya. Idealnya, powerbank sebaiknya memiliki kapasitas 10.000mAh ke atas.

Hal ini karena saat ini banyak smartphone yang memiliki kapasitas baterai 4000mAh. Setidaknya 10.000mAh dengan real capacity powerbank bisa melakukan pengisian 2 kali untuk 1 hp yang baterai lemah.

Perlu diketahui, bahwa kualitas powerbank juga akan menurun seiring penggunaan seperti baterai smartphone. Tapi cara merawat powerbank akan sangat menentukan awet tidaknya powerbank.

Salah satu tips merawat powerbank adalah dengan mengisi powerbank sebelum daya benar-benar kosong dan mencabut charge sebelum benar-benar penuh agar tidak terjadi overcharge yang seringkali menjadi penyebab powerbank cepat drop.

Tips dalam membeli produk: Belilah produk berkualitas dan "mahal" jika produk tersebut sering digunakan. Dan belilah produk yang murah jika jarang digunakan. Semua tergantung dan kembali ke diri masing-masing. 

Lihat juga Cara menghilangkan notifikasi iklan di Google Chrome

Demikianlah daftar merk powerbank terbaik dan berkualitas. Semoga bermanfaat!

  January 06, 2020
Newest Post
Untuk komentar, etc hubungi admin!
close