Skip to main content

Cara Daftar Fiverr Terbaru Dan Menghasilkan Uang Sampai $100

Cara Daftar Fiverr Terbaru 2020 - Fiverr adalah salah satu situs freelancer terbaik dan terpopuler saat ini yang menjadi ladang untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari internet. Di sini ada banyak jasa yang ditawarkan untuk ribuan bahkan mungkin jutaan freelancer dari seluruh dunia.

Cara Daftar Fiverr Terbaru Dan Menghasilkan Uang Sampai $100
Cara Daftar Fiverr Terbaru Dan Menghasilkan Uang Sampai $100

Karena itu, persaingan di Fiverr juga lumayan ketat, terutama untuk yang pemula. Tapi, bukankah memang semua situs freelancer mengharuskan freelancernya untuk bekerja keras dan beradaptasi saat baru bergabung? Jadi, bagi kamu yang baru berniat terjun ke dunia freelancer dan mencoba di situs Fiverr, peluang masih terbuka lebar kok. Just do it!

Apa itu Fiverr?


Fiverr adalah salah satu situs freelancer global yang banyak dimanfaatkan oleh pekerja online dari seluruh dunia. Ada berbagai jasa yang bisa dtawarkan di Fiverr. Mulai dari desain grafis, pemasaran digital (SEO marketing), penulis konten, penerjemah, bisnis, programmer web, dan berbagai jasa lainnya.

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara mendapatkan ribuat dolar dari Fiverr, kamu sebaiknya daftar dulu di situs Fiverr. Mumpung lagi gratis. Besok-besok kita gak ada yang tahu siapa tahu daftar Fiverr sudah berbayar. Jadi, daftar aja dulu.

Cara Daftar Fiverr Terbaru


Langsung saja, berikut ini cara daftar di Fiverr gratis dan terbaru.
  1. Kunjungi website Fiverr
  2. Klik become a seller
  3. Setelah itu, isi form untuk bergabung dengan Fiverr.
  4. Jangan lupa verifikasi pendaftar di Fiverr dengan cek email.
  5. Setelah verifikasi, kamu bisa login dan mulai menjual jasa.

Bagaimana menghasilkan uang di Fiverr?


Kamu harus mulai menjadi penjual di Fiverr dengan menawarkan jasa yang kamu kuasai melalui gig. Jadi, kamu harus buat gig dan mengisi form-form yang tersedia agar jasa yang kamu tawarkan bisa dipublish.

Setelah kamu mendapatkan orang yang siap menggunakan jasa kamu, kamu pasti akan mendapat penghasilan di Fiveer. Karena itu, persiapkan metode pembayaran di Fiverr. Pembayaran Fiverr bisa melalui wire transfer atau juga Paypal. Kalau belum punya Paypal, silahkan daftar Paypal terlebih dahulu.

Sementara bagi kamu yang ingin membeli jasa seseorang maka pembayarannya bisa melalui Paypal atau kartu kredit.

Sekedar informasi aja, banyak yang tidak suka dengan situs freelancer Fiverr ini. Coba cek di Google dan lihat website-website luar. Ada berbagai alasan sih, seperti banyaknya jasa yang ditawarkan sangat murah karena persaingan yang ketat.

Namun jangan khawatir. Ada banyak juga kok yang suka sama Fiverr karena terbukti mampu memenuhi kebutuhan hidup freelancernya. Untuk menambah semangat, sebaiknya kamu baca-baca kisah sukses kerja online di Fiverr.

Asal konsisten dan mengerjakan pesanan client secara cermat maka tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan ratusan sampai ribuan dolar dari Fiverr setiap bulannya.

Jujur saja saat ini saya kurang berminat bekerja sebagai freelancer di situs-situs yang hanya kerja dan setelah selesai dibayar. Meskipun keuntungannya besar, tapi sangat susah untuk mendapatkan proyek yang benar-benar sebanding antara hasil dengan pekerjaan. Curhatan pemula :) Tapi bagi kamu yang juga sudah memiliki portofolio yang bagus maka kamu pasti akan dibanjiri dengan tawaran-tawaran pekerjaan.

Sementara itu, saya lebih tertarik dengan bekerja di situs-situs seperti microstock dengan penghasilan yang lebih masif. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan passive income, ada baiknya kamu mencoba situs seperti microstock Shutterstock.

Lihat juga Cara Daftar Dan Menjual Foto Di Shutterstock

Demikianlah cara daftar Fiverr terbaru dan menghasilkan uang secara online. Semoga bermanfaat!

  November 16, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close