Skip to main content

Kesan Elegan dan Perawatan yang Mudah Jadi Alasan Memilih Calya Silver

Memiliki mobil tidak hanya sekedar untuk dijadikan sebagai sarana transportasi menuju ke berbagai tempat ataupun untuk mobilitas sehari-hari. Lebih dari itu, mobil juga dapat menjadi media untuk memperkenalkan kepribadian dari si pemiliknya berdasarkan tampilannya. Sehingga kita tentu tak jarang menjumpai orang yang memilih mobil tidak hanya memikirkan spesifikasinya, namun juga desain eksterior, termasuk warnanya. Begitu juga tentu yang terjadi pada MPV besutan Toyota, yakni Calya. Calya silver metallic adalah salah satu varian warna dari Toyota Calya terbaru 2019. Silver sendiri sejatinya memang tergolong warna yang umum. Namun, pastinya ada nilai plus tersendiri bagi mereka yang memilih Toyota Calya silver.

Toyota Calya Silver
Toyota Calya Silver

Apabila membicarakan soal tampilan mobil, desain dan juga warna adalah yang selalu diutamakan. Nah, dalam pemilihan warna Toyota Calya sendiri, biasanya yang jadi bahan pertimbangkan adalah kesan yang akan didapat dan juga tingkat kesulitan dari perawatan mobilnya. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa setiap warna mobil yang berbeda-beda juga memiliki tingkat kesulitan dalam perawatan yang berbeda-beda. Lantas, bagaimana dengan Calya silver? Sedikitnya ada dua nilai plus dari pemilihan Toyota Calya silver.

Kedua nilai plus tersebut adalah kesan elegan dari si penggunanya saat menggunakan Calya silver dan satu lagi adalah perawatan yang relatif mudah. Setidaknya inilah dua alasan mengapa Calya warna silver dipilih. Jika memang Anda menginginkan Toyota Calya yang bisa memberikan kesan elegan dan juga dalam hal merawatnya tidak terlalu sulit, maka memang warna silver adalah jawabannya.

Merawat cat mobil itu memang dapat dikatakan gampang-gampang susah. Ada beberapa warna cat mobil yang mengharuskan untuk dirawat lebih intensif dengan cara khusus supaya warna mobil lama dapat dipertahankan dengan baik, tidak merusak tampilan mobil serta tentu agar tampilan mobil tetap awet. Untuk mobil warna silver sendiri, seperti Calya silver beruntungnya tidak memerlukan perawatan dengan trik khusus. Toyota Calya silver cenderung cukup mudah dalam perawatannya. Warna silver sendiri ada dalam gradasi warna hitam dengan putih, sehingga menjadi alternatif yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki Calya dengan warna tidak gelap, namun juga tidak begitu mencolok.

Apalagi juga warna silver yang cenderung mengkilap memberikan kesan elegan pada penggunanya. Calya sendiri telah mengalami pembaruan di tahun 2019 ini, yang mana pada sisi eksteriornya tampil lebih sporty. Sehingga pemilihan warna silver pada Calya terbaru semakin memberikan kesan yang mewah layaknya mobil dengan banderol harga tinggi. Perawatan Calya silver tergolong cukup mudah lantaran warna ini tidak terlalu kontras pada noda yang menempel seperti debu pada warna hitam atau cipratan lumpur pada warna putih. Apabila mobil sedang berdebu dan dalam kondisi terburu-buru untuk menggunakan, Toyota Calya silver tidak terlalu menampakkan tampilan yang kotor. Karena seperti yang diketahui bahwa warna debu masih senada dengan warna silver.

Calya silver juga mempunyai karakter yang netral sehingga cocok dipilih untuk penggunanya yang masih muda ataupun sudah berumur, cocok untuk mereka yang suka penampilan formal, bisa juga untuk yang suka lebih santai. Jadi memang sejatinya Toyota Calya warna silver ini cocok untuk berbagai kalangan. Apalagi silver pada Calya ini adalah silver metalic.

Lihat juga Desain Interior Innova Venturer

Bicara soal MPV paling murah andalan Toyota ini, Auto2000 adalah tempat yang tepat untuk dipilih jika Anda ingin memboyong Calya. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang pastinya terpercaya dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para calon pembeli mobil besutan Toyota. Calya sendiri pada laman resmi Auto2000 di auto2000.co.id dibanderol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, yaitu antara 136 juta rupiah sampai dengan 158 juta rupiah untuk wilayah Jakarta.

  October 13, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close