Skip to main content

Kemewahan yang Ada Pada Interior Innova Venturer

Innova telah menjadi salah satu mobil besutan Toyota yang sukses sebagai MPV “sejuta umat”. Mendapatkan pembaruan beberapa kali, Innova tetap berhasil mendapatkan tempat di banyak hati masyarakat. Paling terkini Toyota memberikan pembaruan yang dinamai sebagai Toyota Innova Venturer. Baik dari eksterior maupun interior Innova Venturer mendapatkan pembaruan.

Kemewahan yang Ada Pada Interior Innova Venturer
Kemewahan yang Ada Pada Interior Innova Venturer

Nama “Venturer” sendiri ditambahkan pada pembaruan Innova tidak lain berasal dari kata adventure yang berarti petualang. Pengambilan kata adventure tersebut sendiri menggambarkan spirit yang memang diusung oleh mobil ini dan itu juga yang menjadi pembeda dari rentetan Kijang Innova.

Mobil ini memang tampil dengan lebih gagah sebagai MPV laris besutan Toyota. Toyota memberikan sentuhan macho pada Innova Venture sehingga dalam segi eksteriornya mirip dengan mobil SUV, namun dalam segi interior Innova Venturer hadir dengan ukuran yang luas selayaknya mobil MPV.

Innova Venturer telah dijual di banyak daerah yang ada di Indonesia. Auto2000 sebagai salah satu dealer resmi Toyota pun pastinya sudah memasarkan mobil ini untuk semua varian. Untuk lebih lanjut, harga Innova Venture bisa dicek melalui laman resmi Auto2000 di auto2000.co.id.

Nah, bicara soal tampilan Innova Venturer yang lebih gagah dari generasi sebelumnya, lantas bagaimana soal interiornya? Interior Innova Venturer pun hadir dengan beberapa fitur yang menarik dan sederet keunggulan yang patut untuk diacungi jempol. Aura interior mobil ini pun mengalami pembaruan dengan lebih baik serta kabin yang berkualitas dibanding generasi sebelumnya.

Kualitas yang lebih baik pada interior Innova terbaru ini dapat dilihat dari material yang dipakai untuk menghadirkan interior yang sangat nyaman. Seperti untuk dasbornya yang mengusung bentuk futuristik lewat adanya aksen kayu sehingga memberikan kesan yang begitu eksklusif pada interior Innova Venturer.

Masih dengan dasbornya, Toyota bahkan mengkombinasikan material berkualitas dengan penataan panel yang tepat di dasbor. Mulai dari peletakan speedometer di depan pengemudi yang hadir dengan teknologi bertipe MID TFT. Dengan begitu, tampilannya tidak hanya elegan saja, namun pengemudi mobil ini bisa membaca mobil yang dikendarainya dengan lebih mudah.

Kemudian yang kedua pada bagian tengah dasbor tidak lupa disematkan AC yang sudah merupakan auto AC, lalu ada pula all auto window, smart entry key sampai dengan illumination LED di bagian atas interiornya.

Keseluruhan desain dasbor Innova Venturer ini terkesan lebih besar dan juga menyatu dari area pengemudi sampai dengan area penumpang. Oleh karena itulah interior Innova Venturer semakin memiliki suasana yang lega dan tentu ini akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk semua penumpang sepanjang perjalanan.

Pada bagian setir juga telah dilengkapi dengan steering switch sehingga pengemudi pun semakin mudah untuk mengatur audio, telepon, ataupun interface menu pada MID.

Berlanjut pada bagian lainnya di interior Innova Venturer, perubahan yang cukup menonjol bisa dilihat dari balutan jok dari kulit warna hitam yang semakin menambah kesan mewah. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan konfigurasi captain seat pada baris seat kedua. Secara garis besarnya interior mobil ini memang hadir lebih elegan dengan beberapa fitur canggih.

Mobil ini pun dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang cukup lengkap. Telah ada tujuh airbag yang ditempatkan secara menyeluruh pada interior Innova Venturer. Ditambah lagi juga adanya Hill Assist Control yang membuat mobil ini lebih mudah dikemudikan pada tanjakan. Juga adanya ABS serta EBD sampai dengan Vehicle Stability Control untuk membuat mobil ini tetap pada jalurnya ketika harus melewati tikungan pada kecepatan yang tinggi.

Lihat juga Toyota Calya terbaru 2019

Anda bisa percayakan pada Auto2000 untuk menjadi tempat membeli Innova Venturer. Sebagai dealer terpercaya Toyota yang siap memberikan pelayanan terbaik pada setiap pelanggan mobil Toyota. Dealer resmi ini pun menyediakan pembayaran dengan cara kredit. Simulasi kredit mobil Toyota dari dealer tersebut bisa dicek pada laman resminya di auto2000.co.id.

  October 24, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close