Skip to main content

Susunan Acara Rapat Program Kerja - PPGT Jemaat Silo Rante Lara

SUSUNAN ACARA RAPAT PROGRAM KERJA PPGT


Susunan Acara Rapat Program Kerja - PPGT Jemaat Silo Rante Lara
Susunan Acara Rapat Program Kerja - PPGT Jemaat Silo Rante Lara

Syalom,

Program kerja adalah suatu rencana kegiatan dari organisasi yang terarah, terpadu, dan tersistematis yang menjadi panduan atau pegangan bagi organisasi dalam menjalankan organisasinya selama satu tahun.

Setiap organisasi memiliki yang namanya program kerja. Begitu pun dengan PPGT dalam menjalankan roda organisasinya pastikan memiliki yang namanya program kerja. Sebab itu, setiap awal tahun para majelis, pengurus, dan anggota akan berkumpul untuk membahas apa yang akan di lakukan selama satu tahun ke depan.

Nah, sebelum melakukan suatu rapat akan di awali dengan Doa, setelah itu akan di lanjutkan dengan sambutan, baik itu dari pendeta, majelis, maupun pengurus (sesuaikan dengan kondisi). Kemudian, di lanjutkan dengan laporan keuangan tahun 2016 (dibacakan oleh bendahara).

Selanjutnya, ketua ppgt akan melaporkan program kerja tahun 2016, apakah semunya terlaksana atau ada yang tidak terlaksana, setelah itu para sidang rapat bias memberikan tanggapan/evaluasi jika ada yang tidak di mengerti.

Kemudian pengurus membagikan konsep progam kerja tahun 2017, nah di sini hal yang paling menentukan apa yang akan dilakukan selama satu tahun yaitu pembahasan konsep yang telah disiapkan oleh pengurus, kemudian di tetapkan bersama apabila semua telah menyetujuinya.

Selanjutnya, penetapan anggaran pendapatan dan belanja tahun 2017. Setelah itu, adalah pembahasan warna sari/ lain-lain ( jika ada hal yang terlupakan di bahas ), dan yang terakhir adalah penutup (doa).
Jangan juga lupa menyediakan snack, kopi, dan teh..hehehe

Jika teman-teman belum ngerti atau mau yang lebih singkatnya silahkan di baca yang di bawah ini :

SUSUNAN ACARA RAPAT PROGRAM KERJA PPGT JEMAAT SILO RANTE LARA TAHUN 2017 :

1. PEMBUKAAN ( DOA )

2. SAMBUTAN :
      a. Majelis gereja
      b. Ketua ppgt .

3. LAPORAN KEUANGAN

4. LAPORAN PROGRAM KERJA TAHUN 2016

5. EVALUASI / TANGGAPAN

6. PENYUSUNAN PROGRAM KERJA TAHUN 2017

7. PENETAPAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA TAHUN 2017

8. WARNA SARI / LAIN-LAIN

9. PENUTUP ( DOA )

Sekian dulu yah postingan dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan apa yang kita telah programkan dapat terlaksana, sehingga pertumbuhan iman kita sebagai anak-anak Tuhan lebih baik lagi dan dapat menjadi teladan buat sesame kita. Salam ppgt, kader siap utus.

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Lihat juga Contoh Kata Sambutan Ketua Dalam Program Kerja Tahunan Gereja

  August 14, 2019

Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close