Skip to main content

Fakta-fakta Bisnis Robot WhatsApp APK

Robot WhatsApp - Entah bagaimana dulu saya bisa beli aplikasi robot WhatsApp gratis seharga Rp100.000. Atau Rp50.000 ya waktu itu? Saya sudah lupa.

Fakta-fakta Bisnis Robot WhatsApp APK
Fakta-fakta Bisnis Robot WhatsApp APK

Hari ini saya mau berbagi mengenai fakta-fakta robot WhatsApp apk yang booming ketika 2018 lalu karena dianggap bisa melariskan produk.

Saya yang gak jualan pun ikut-ikutan beli robot WhatsApp yang ternyata bisa gratis didapatkan. Nasib. Tapi apa sih pentingnya robot WA ini sehingga banyak dicari orang?

Hari ini kita akan membahas mengenai fakta-fakta Robot WhatsApp gratis yang saya ketahui dan pernah saya gunakan sendiri.

Apa itu Robot WA?


Robot WA atau robot WhatsApp adalah aplikasi whatsapp yang bisa disetting secara otomatis. Mulai dari mengirim pesan, balas chat otomatis, sampai mengirim pesan ke semua grup dan kontak wa satu kali tab.

Umumnya seperti itulah cara promosi orang-orang yan menjual robot whatsapp. Dan saya salah satu yang tertarik waktu itu.

Lihat juga Tutorial fb ads to adsense terbaru 2019

Apakah robot WA bisa melariskan penjualan?


Jawabannya tidak bisa. Robot WA hanya berfungsi untuk mendapatkan target-target pasar sebagai ladang untuk promosi produk sehingga kemungkinan untuk menjual produk semakin luas. Analoginya, semakin luas pasar semakin banyak pembeli.

Sementara untuk cara melariskan produk yang dijual tetap harus menggunakan teknik marketing tersendiri untuk menarik calon pembeli.

Kalau mau melariskan penjualan, sebaiknya simak aja di 9 Cara jualan online laris manis dan cepat laku

Apakah Robot WhatsApp mudah digunakan?


Jujur. Waktu saya beli Robot WA, saya harap saya akan menemukan hal-hal yang spesial. Tapi tidak sama sekali.

Saya download Robot WhatsApp via Google Drive dari penjual robot WA waktu itu. Di dalamnya banyak tools menggunakan robot WA yang sulit dipahami dan berantakan.

Selain itu, ternyata robot WA tidak hanya ada satu aplikasi tapi beberapa aplikasi tambahan. So, saya malas menggunakannya dan menyimpannya saja. Tapi sebelum itu, saya harus mengembalikan modal saya.

Apakah saya rugi beli Robot WA?


Syukurlah, dengan teknik marketing online, saya bisa menjual robot WA kembali kepada 2 orang yang membuat modal saya bisa kembali.

Jadi, saya hanya menggunakan robot WA sebentar untuk mengetahui cara kerjanya kemudian menulis tutorial ulang cara menggunakan Robot WA.

Dengan sedikit bumbu dan spamming di grup fb, saya menjual robot wa dan tutorial dari saya untuk mengembalikan modal beli robot wa yang tidak bermanfaat untuk saya.

Apakah bisnis Robot WA bisa menguntungkan?


Sangat bisa. Buktinya, penjual robot WA memiliki puluhan sampai ratusan testimoni pengguna robot WA yang untung dari menggunakan robot Whatsapp. Entah itu palsu atau benar, saya kurang tahu.

Tapi asal tahu aja, saya waktu menggunakan robot WA, pernah menggunakan salah satu tutorialnya untuk membuat grup WA secara otomatis yang berisi ratusan anggota yang masuk sendiri.

Sampai ada yang marah-marah karena masuk otomatis dan bertanya ini grup apaan. Ternyata memang robot WA ini bisa menjadi ladang untuk promosi jika dilakukan dengan baik.

Lihat juga Cara mencari teman tertarget di Facebook

Apakah Robot WA apk itu gratis?


Ya, memang robot WA gratis. Robot WA sebenarnya adalah sebutan untuk aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan bisnis online di whatsapp.

Yang paling utama adalah GBWhatsApp, yaitu aplikasi WhatsApp modif yang super lengkap bahkan jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp resmi, GBWhatsApp masih memiliki banyak fitur unggulan.

Baca selengkapnya tentang Aplikasi WhatsApp modif GBWhatsApp

Dari pihak pengembang sendiri, GBWhatsApp bisa digunakan secara gratis dan didownload di internet.

Hanya saja, entah siapa orang pertama yang cerdas dan bisa melihat peluang bisnis robot WA ini sehingga bisa laris manis dibeli.

Mereka menggabungkan beberapa aplikasi WA modif dan yang berkaitan dengan WhatsApp dan membuat tutorial cara menggunakannya untuk jualan.

Jadi, sekalipun GBWhatsApp adalah aplikasi WA modif gratis, tapi memang tools-nya untuk menjual cocok untuk reseller yang ingin melariskan produknya. So, ilmu mereka yang mahal. Sementara aplikasinya memang gratis. Nanti sadar kalau sudah digunakan.

Kepintaran tersebut bahkan merubah reseller yang tadinya fokus jualan baju online di media sosial menjadi penjual robot WA itu sendiri. Jadi, bisnis robot WA juga bisa dikatakan sebagai bisnis MLM. Kita beli, kemudian jual lagi dengan harapan ornag yang membelinya bisa menjualnya lagi.

Alhasil, robot WA yang harganya Rp100.000 ketika waktu pertama muncul banting harga menjadi Rp50.000. Bahkan kuran dari seminggu ada yang menjual robot WhatsApp seharga pulsa 5k. Sekarang, lebih banyak yang mendownload GBWhatsApp Apk sendiri secara gratis di internet.

Apakah sebaiknya jangan beli robot WhatsApp?

Tidak gitu juga sih. Karena mungkin saja memang yang jual memiliki trik-trik whatsapp yang tidak kamu ketahui yang bisa melariskan produk. Ini sama seperti belajar Facebook Ads. Kamu bisa melakukannya sendiri tapi belum tentu berhasil mendapatkan profit. Bisa jadi, kamu malah rugi.

Aplikasi android: Download Robot WA APK Gratis Terbaru

Itulah fakta-fakta bisnis robot WhatsApp APK 2018. Saya beli kemudian jual kembali. Ingat, robot WhatsApp itu bukan berarti 1 APK, tapi memiliki beberapa aplikasi yang jika dikombinasikan dengan tepat bisa menguntungkan.
  May 01, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close