Skip to main content

Cara Menggunakan Robot WhatsApp Penghasil Uang

Apa sih Robot WhatsApp itu? Banyak yang bertanya-tanya tentang cara menggunakan robot WA sebagai mesin penghasil uang. Bahkan tidak sedikit yang melalukan promosi kalau Robot WhatsApp bisa menghasilkan uang secara otomatis.

Cara Menggunakan Robot WhatsApp Penghasil Uang
Cara Menggunakan Robot WhatsApp Penghasil Uang

Benarkah demikian? Tentu tidak. Karena jika seperti itu, pemilik robot WA gak perlu jual tekniknya itu. Terus apa dong kegunaan dari Robot WhatsApp yang sebenarnya? Mari kita bahas satu persatu.

Apa itu Robot WhatsApp?


WhatsApp menjadi salah satu media chatting terpopuler beberapa tahun belakangan ini. Semakin banyak orang yang menggunakan WA, maka semakin besar peluang untuk mencari usaha online di WhatsApp.

Karena itu muncullah aplikasi robot whatsapp. Robot whatsapp adalah sekumpulan aplikasi yang sangat berguna dalam melakukan promosi secara gratis melalui Whatsapp.

Kok bisa gratis? Karena kita bisa menggunakan beberapa aplikasi modif yang berhubungan dengan whatsapp. Oh ya, perlu diketahui kalau robot wa yang juga disebut sebagai robot pembantu ini adalah sekumpulan tools dan aplikasi untuk melakukan promosi di WA. Bukan 1 aplikasi yang berdiri sendiri.

Lihat juga Cara jualan online di Facebook laris manis

Cara Menggunakan Robot WhatsApp Penghasil Uang


Robot Whatsapp digunakan oleh internet marketer untuk mencari target pasar. Selain itu, robot wa juga berfungsi sebagai asisten yang bisa membuat semuanya bekerja secara otomatis.

So, keunggulan robot whatsapp adalah bisa digunakan lebih efisien dan cepat mencari calon pembeli. Karena itu, garis bawahi kalau robot Whatsapp bukan berarti menggunakan robot wa akan melariskan jualan. Tapi hanya memperluas jangkauan pasar secara gratis. Bisa dikatakan beriklan di Whatsapp gratis.

Lihat juga Fakta-fakta bisnis robot WA gratis

Keunggulan Robot Whatsapp


1. GBWhatsApp APK


GBWhatsapp adalah salah satu aplikasi wa modif yang terpopuler. GBWhatsapp dalam robot wa adalah aplikasi Whatsapp auto broadcast yang memiliki kemampuan lebih dari pada aplikasi whatsapp resmi. 

Dengan GBWhatsapp, kamu bisa broadcast ke grup wa otomatis dan ribuat kontak dalam 1 kali klik, mengirim pesan secara massal secara terjadwal, autoreply

Dengan fitur-fitur ini, GBWhatsapp menjadi aplikasi utama dalam Robot WA. Kamu bisa kok langsung install GBWhatsapp tanpa perlu menghapus aplikasi wahtsapp yang sudah ada.

Jadi nanti akan muncul 2 aplikasi WA dalam 1 hp android. Untuk selengkapnya, kamu bisa lihat di artikel yang berisi link Download GBWhatsapp terbaru 2019

2. Whatsapp Sniper Auto Pilot APK


Whatsapp sniper pro adalah aplikasi yang juga penting dalam robot WA. Whatsapp snipper aplikasi otomatis untuk mencari dan menfilter nomor kontak berdasarkan lokasi target.

Bisa digunakan untuk mencari nomor WA sesuai target negara dan kota sehingga bisa lebih meningkatkan penjualan. Kamu hanya perlu install aplikasi whatsapp snipper di hp kamu dan pelajari cara menggunakannya.

3. WhatScraper Contacts APK


WhatScraper Contacts APK - Software untuk mengambil kontak dari grup WhatsApp secara otomatis di hp. Cara kerjanya sederhana. Whatsapp contact akan meng-scraper nomor-nomor dalam sebuah grup WA dan menyimpannya ke kontak secara otomatis.

Untuk panduan dan cara menggunakan robot whatsapp, sebaiknya cari masing-masing aja di Google. Soalnya gak semua aplikasi dalam robot wa cocok digunakan. Kamu bisa menggunakan robot untuk reselller.

Tips terakhir dari saya, sebaiknya gunakan auto broadcast (GBWhatsapp) sebagai whatsapp utama. Karena GBWhatsapp memiliki banyak fitur canggih di WA. Selain itu, banyak fitur yang terbatas di whatsapp resmi bisa dioperasikan dengan mudah oleh pengguna Whatsapp. Ada juga ratusan tema yang bisa didownload untuk mempercantik tampilan WA.

Aplikasi Android : Download robot whatsapp apk gratis terbaru

Demikianlah cara menggunakan robot whatsapp penghasil uang. Tutorialnya ada dalam file aplikasi robot whatsapp APK di atas. See you next time!
  May 01, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close