Skip to main content

Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa Logout di Google Chrome

Cara mengetahu password Facebook - Anda lupa password Facebook sendiri atau ingin mengetahui password FB orang lain? Ternyata adalah sebuah trik untuk mengetahui password Facebook lewat komputer. Lebih tepatnya mengetahui password Facebook yang lupa logout di Google Chorme.

Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa Logout di Google Chrome
Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa Logout di Google Chrome

Cara mengetahui password FB yang lupa di logout di Google Chorme ini sudah pernah saya coba dan berhasil mengintip password Facebook saya sendiri. Untuk cara mengetahui password fb orang lain lewat hp android, saya belum tahu caranya. Tapi pasti ada trik juga yang mudah dilakukan untuk mengetahui password FB teman tanpa diketahui. Tentu bukan dengan teknik hack Facebook karena saya bukan hacker tapi dengan cara mengelabui teman untuk menggunakan perangkat kita.

Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa Logout di Google Chrome


Sebenarnya cara ini belum tentu berhasil. Selain kamu harus pernah login menggunakan Google Chorme, password dan username Facebook juga ketika login harus tersimpan. Itu dia, biasanya orang tidak menyimpan passwordnya begitu saja ketika login.

Tapi dari perangkat ini, ternyata ada juga yang tersimpan akun Facebooknya. Setelah saya cek, ternyata itu semua adalah akun Facebook saya. Jadi, kesimpulannya tidak ada teman yang pernah login ke Facebook menggunakan laptop saya ini.

But, tidak masalah, saya akan berbagi cara melihat password di Google Chorme, yaitu password Facebook saya sendiri yang lupa logout.

1. Langkah satu masuk ke web browser Google Chorme di PC
2. Langkah dua klik tanda 3 titik di pojok kanan atas dan klik setelan

 Mengetahui password Facebook teman
Mengetahui password Facebook teman

3. Langkah tiga di menu settingan Google Chorme, pada bagian Autofill, klik password.

 Mengetahui password Facebook orang lain lewat laptop
Mengetahui password Facebook orang lain lewat laptop

4. Langkah empat, lihatlah kumpulan username dan password yang tersimpan di browser Google Chorme di laptop saya. Ada yang sudah logout ada yang belum logout tapi password tetap tersimpan rapi dalam karakter bintang-bintang yang dimunculkan dengan mengklik icon mata.

 Kumpulan password Facebook di Google Chorme
Kumpulan password Facebook di Google Chorme

Mudah bukan? Dari sini kita bisa belajar untuk tidak meminjamkan laptop dan hp android kita kepada seseorang. Atau pun kita juga bisa belajar untuk tidak sembarangan menggunakan perangkat teman untuk login ke Facebook. Selain password dan username bisa terekam, kita juga bisa saja lupa logout sehingga semua masalah dan privacy kita terbongkar. 

Jangan iseng ya, sengaja membuat teman login menggunakan laptopmu atau pun meminjam laptop teman untuk dicek riyawat login username dan password-nya menggunakan cara di atas. Kalau ini di Google Chorme, di android sebenarnya juga bisa. Cukup download aplikasi keylogger Android yang akan merekam setiap aktivitas keyboard. Hal ini belum pernah saya coba tapi kalau di hp Symbian, saya pernah coba dan hasilnya memang keren, bisa mengetahui password Facebook orang lain.


Cara mengetahui password Facebook orang lain yang juga cukup berbahaya adalah melalui phising. Tapi ini merupakan kejahatan dunia maya (Cybercrime). Phising adalah semacam halaman palsu yang menyerupai Facebook sehingga setiap orang yang login di halaman palsu tersebut terekam akunnya, yaitu username dan passwordnya.

Bagi orang  yang tahu tentu tidak akan mudah login di halaman phising Facebook. Tapi bagi orang awam yang tidak terlalu tahu tentang dunia maya, bisa jadi dengan sedikit umpan mereka akan login di halaman tersebut sehingga password Fbnya diketahui oleh pemancing.


Itulah cara mengetahui password Facebook yang lupa logout di Google Chorme. Semoga bermanfaat.
  May 03, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close