Skip to main content

Apa itu Payoneer? Dan Bagaimana Cara Daftar Payoneer Terbaru?

Apa itu Payoneer? - Bagi yang sudah lama terjun ke dunia internet marketing secara khusus affiliate Amazon, maka Payoneer pasti sudah tidak asing lagi. Dan bagi kamu yang masih asing, hari ini kita akan berkenalan dengan Payoneer dan kegunaannya dalam dunia bisnis online.

Apa itu Payoneer? Dan Bagaimana Cara Daftar Payoneer Terbaru?
Apa itu Payoneer? Dan Bagaimana Cara Daftar Payoneer Terbaru? 

Selain mengenal Payoneer, secara khusus juga kita akan belajar cara daftar Payoneer terbaru 2019. Bukannya apa-apa, saya daftar Payoneer 2017 kemarin dan tahun ini mengalami kesulitan saat ingin daftar lagi. So, silahkan ikuti artikel ini sampai selesai.

Apa itu Payoneer?


Payoneer adalah salah satu wallet atau rekening terpopuler yang bisa digunakan untuk menerima berbagai pembayaran dari situs affiliate atau pun dari bisnis online seperti Adsense dan lain sebagainya termasuk pembayaran beberapa website online shop.

Payoneer sendiri berdiri sejak 2005 silam dan masih populer sampai saat ini. Kenggulan dari Payoneer adalah mudah digunakan dengan tampilan yang sederhana. Selain bertransaksi melalui akun Payoneer di website Payo, kamu juga bisa bertransaksi di ATM Bersama menggunakan kartu Payoneer.

Ya, Payoneer juga memiliki kartu ATM yang lebih dikenal dengan nama Mastercard. Dengan menggunakan Mastercard Payoneer, kamu bisa belanja atau pun melakukan penarikan saldo langsung melalui ATM Bersama bank lokal di Indonesia.

Namun saya belum pernah coba. Saya hanya pernah melakukan penarikan dari Payoneer ke Bank BRI. Sementara kartu Payoneer tidak saya order karena tidak terlalu dibutuhkan oleh pemula seperti saya.

Lihat juga Penghasilan Youtuber vs Blogger? Mana yang lebih besar?

Cara Daftar Payoneer


Bagaimana daftar di Payoneer? Cara membuat akun Payoneer cukup rumit. Kita harus menggunakan No. ID atau KTP NIK untuk bisa buat akun baru. Namun tidak perlu khawatir karena saya akan berbagi cara daftar Payoneer 2019 terbaru di bawah ini.

Apakah daftar Payoneer gratis? Ya, daftar akun di Payoneer gratis sama sekali. Namun tetap ada tagihan setiap tahunnya seperti perawatan Mastercard Payoneer jika kamu order. Namun jika tidak maka kamu tidak memiliki tagihan lainnya selain tagihan tahunan yang kurang dari 5$.

Sebelumnya, pastikan kamu menggunakan link daftar di bawah ini karena setelah Anda mendaftar dan menerima sejumlah $1000, kalian berdua mendapatkan imbalan sebesar $25. Untung bukan?

1. Masuk ke website Payoneer melalui link di tombol di bawah ini!

Daftar Payoneer

 Payoneer Login
Payoneer Login

2. Klk Sign Up untuk mendaftar akun baru Payoneer
  • Isi nama awal dan akhir Anda di form yang tersedia. 
  • Masukkan email Anda dan konfirmasi email dengan menuliskannya persis seperti alamat email yang ditulis pertama.
  • Isi tanggal lahir kamu dengan lengkap
  • Masukkan kode validasi untuk mendaftar.

Daftar Payoneer 2019
Daftar Payoneer 2019

3. Pada bagian contact details, lengkapi alamat Anda.

 Cara daftar di Payoneer
Cara daftar di Payoneer

4. Pada security details, kamu diwajibkan untuk memasukkan NIK KTP atau pun nomor kartu identitas lainnya. Selain itu, kamu harus ingat password dan pertanyaan kemananan untuk membuka akun Payoneer yang diblokir.

Mengisi form pendaftaran payoneer
Mengisi form pendaftaran payoneer

5. Pada bagian Almost done, artinya pendaftaran kamu tinggal selangkah lagi. Di sini kamu diwajibkan untuk memasukkan informasi pembayaran melalui rekening Indonesia secara lengkap.  

Nomor rekening, nama bank, dan branch code.  Oh, khusus untuk Branch code BRI, saya dapatkan dari Google. Setiap kode kliring bank berbeda berbeda di setiap wilayah meskipun masih sama-sama bank BRI.

 Branch Code BRI untuk daftar Payoneer
Branch Code BRI untuk daftar Payoneer

Setelah ini, kamu tinggal menunggu review yang sedang diproses untuk dapat menggunakan akun Payoneer untuk bertransaksi.

 Pendaftara payoneer seleisa tinggal tunggu konfirmasi di email
Pendaftara payoneer seleisa tinggal tunggu konfirmasi di email

Mudah bukan dara daftar Payoneer terbaru? Sekarang tugas berat adalah mengisi saldo Payoneer melalui bisnis online. Bagi mereka yang bergelut di dunia affiliate marketing seperti Amazon maka bukan perkara yang sulit untuk mengisi saldo Payoneer.

Sementara untnuk freelancer pemula seperti saya, mengisi saldo Payoneer butuh waktu yang lama. Waktu itu, saya isi saldo Payoneer dari WD di UC News yang pertama.


Pertanyaan Seputar Payoneer?


1. Apakah Payoneer gratis?


Payoneer merupakan wallet online yang terpercaya. Selain memiliki website, juga tersedia Mastercard bagi kamu yang ingin bertransaksi via bank lokal langsung di ATM atau ketika belanja di Alfamidi, maka gunakan aja Mastercard Payoneer saja.

2. Apakah order kartu Payoneer gratis?


Order kartu Payoneer gratis.dan tanpa dipungut biaya. Kartu Payoneer atau Mastercard akan tiba di rumah dalam jangka waktu 20 hari sampai 30 hari. Cukup murah dan mudah dilakukan.

3. Berapa biaya bulanan payoneer?


Biaya bulanan Payoneer dapat dilihat langsung di website Payoneer termasuk pajak lengkapnya. Untuk kamu yang memiliki kartu Mastercard pasti ada tambahan maintenance Mastercard Payoneer. Setiap biaya selalu diupdate. Biaya perawatan Mastercard Payoneer setiap tahunnya cukup mahal. Sekitar $29.

Karena itu, bagi kamu (baca aku) yang tidak memiliki penghasilan dari affiliate Amazon, maka menggunakan kartu Payoneer sebenarnya tidak perlu.

Lihat juga Cara belanja di Aliexpress menggunakan ATM BRI

Demikianlah pengertian Payoneer dan cara daftar Payoneer terbaru 2019. Semoga bermanfaat.
  May 02, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close