Skip to main content

Cara Merubah File PDF ke JPG di Android Secara Offline

Cara merubah file pdf ke jpg di android secara online dan offline terbaru. Semakin tinggi pengguna smartphone semakin tinggi juga kebutuhan akan pekerjaan yang ingin dilakukan di hp. Saat ini tidak sedikit pekerjaan yang dilakukan di laptop/PC sudah bisa dilakukan di hp android. Seperti ini hari ini saya akan berbagi aplikasi yang bisa mengubah file format PDF ke JPG di hp android.

Cara Merubah File PDF ke JPG di Android

1. Office Suite + PDF Editor

Cara Merubah File PDF ke JPG di Android Secara Offline
Cara Merubah File PDF ke JPG di Android Secara Offline 

Aplikasi Office Suite + PDF Editor adalah aplikasi reader file PDF terbaik di android. Selain bisa membaca file PDF, juga bisa untuk membuat dan mengedit file dokumen Microsoft Office layaknya di PC.

Kelebihan dari aplikasi PDF android yang satu ini mendukung semua jenis format file Microsoft Office.

Fitur yang paling saya sukai adalah mengunci file PDF dengan password. Tentu ini adalah fitur yang penting untuk mengamankan file-file PDF yang private.

Memang tidak salah kalau Office Suite + PDF Editor dikatakan sebagai aplikasi terbaik untuk konversi file PDF dan yang berhubungun dengan format file ini. Kamu bisa scan gambar dan dokumen melalui kamera ponsel.

Untuk kamu yang mau mengubah PDF ke jpg, word, excel dan format file lainnya maka aplikasi ini cocok untuk kamu install di androidmu. Terlebih jika kamu sering berurusan dengan file PDF.

Spesifikasi Aplikasi

Rating: 3 bintang
Ukuran aplikasi: 38 Mb
Download Tiny Scanner - PDF Scanner App

Lihat juga Cara mengubah PDF ke JPG di laptop offline dan online

2. PDF Converter


Sesuai dengan namanya, PDF Converter khusus untuk mengkonversi file PDF ke dalam format file lainnya.

Adapun format yang didukung seperti PPT, PNG, TIFF, PDF, DOC, DOCX, dan lain-lain yang bisa langsung dikonversi menjadi file format PDF, PNG, PDF, JPG, dan TIFF.

Di Google Playstore sendiri, PDF Converter ini memiliki rating 4.5 yang artinya tingkat kepuasan pengguna aplikasi ini cukup tinggi.

Download PDF Converter di Playstore

Lihat juga Cara mengubah file word ke PDF secara offline tanpa software

3. Tiny Scanner - PDF Scanner App

 Aplikasi PDF Converter Terbaikdi Android
Aplikasi PDF Converter Terbaikdi Android

Cara merubah file JPG ke PDF menggunakan aplikasi Camscanner android yang bernamaTiny Scanner - PDF Scanner App ini juga sangat mudah.

Keunggulan dari aplikasi Tiny Scanner - PDF Scanner App adalah kita bisa mengatur ukuran gambar yang akan disave sehingga hasilnya lebih rapi.

Keterangan aplikasi Tiny Scanner - PDF Scanner App
Rating: 4.7
Ukuran aplikasi: 40 Mb
Download Tiny Scanner - PDF Scanner App

Jadi pilih aplikasi mana untuk merubah file PDF ke JPG di android? Itu terserah kamu. Kamu bisa coba satu per satu. Tapi kalau kamu gak mau install aplikasi dari Playstore, kamu bisa menggunakan cara merubah file pdf ke jpg di android online melalui situs converter PDF.

Salah satu situs yang terkenal bagus untuk convert file PDF ke berbagai format file, termasuk JPG adalah SmallPDF. Situs ini gratis untuk convert PDF ke JPG begitu pun sebaliknya, dari JPG ke PDF.

Untuk kamu yang mau mengubah PDF ke JPG di laptop, juga bisa menggunakan situs SmallPDF. Jika mau download aplikasinya, kamu bisa menggunakan UniPDF, aplikasi yang bisa mengubah PDF ke file JPG, HTML, Text dan lain-lain secara gratis secara offline.

Lihat juga Cara Merubah File PDF ke Word Agar Bisa Diedit

Itulah cara merubah file PDF ke JPG di android menggunakan aplikasi converter PDF terbaik untuk android. Selain bisa convert PDF to JPG secara offline, kamu juga bisa menggunakan situs online SmallPDF free.
  April 26, 2019
Semoga Sukses: 1 Kalimat Terbaik dari Anda Adalah Motivasi Bagi Saya!
Bagaimana Pendapat Anda?
Terima Kasih!
close