Cara Menggunakan Youtube Go Gratis Nonton Video Tanpa Kuota

Cara Menggunakan Youtube Go Gratis Nonton Video Tanpa Kuota

Cara menggunakan Youtube Go untuk streaming tanpa kuota terbaru. Aplikasi Youtube Go yang rilis penghujung tahun 2017 silam ini telah menjadi salah satu aplikasi populer di Google Playstore. Tentu ini disebabkan oleh banyak kelebihan Youtube Go jika dibandingkan dengan Youtube biasa. Selain itu, cara menggunakan Youtube Go juga sangat mudah.
Cara Menggunakan Youtube Go Gratis Nonton Video Tanpa Kuota
Cara Menggunakan Youtube Go Gratis Nonton Video Tanpa Kuota

Bagi pemula yang masih awam dengan streaming video, Youtube Go hadir dengan antarmuka yang lebih sederhana. Hari ini, kita akan belajar cara menggunakan Youtube Go terbaru tanpa perlu menghabiskan banyak kuota. Nanti kita juga bisa tahu cara nonton Youtube tanpa mengurangi kuota internet, GRATIS!

Cara Menggunakan Youtube Go Terbaru


Untuk mengaktifkan Youtube Go, kita tidak perlu login atau daftar. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke Goolge Playstore di Android kamu
  2. Cari aplikasi Youtube Go yang dirilis oleh Google.
  3. Download Aplikasi Youtube Go Terbaru (Youtube GO APK
  4. Install Youtube Go di Android
  5. Cari video yang kamu ingin tonton
  6. Pilih download atau streaming video

Bagi kamu yang mau hemat kuota lebih banyak, kamu bisa download video Youtube terlebih dahulu. Jadi, nanti kamu bisa tonton video tersebut berulang-ulang sampai puas.

Saat download video di Youtube Go, kamu akan dihadapkan 3 pilihan resolusi video yang berbeda dari segi kualitas, dari segi paling standar, sedang sampai yang paling berkualitas.

Pasti kamu sudah bisa menggunakannya dengan penjelasan sederhana di atas. Aplikasi Youtube Go terbaru yang original/asli adalah yang memiliki download di atas 100 juta kali dengan ukuran aplikasi yang kecil, hanya sebesar 8.01 MB.

Jadi, dengan download video di Youtube Go, kita bisa hemat kuota internet lebih besar lagi.

Kekurangan Youtube Go adalah tidak semua video bisa didownload ke galeri. Untuk video yang memiliki hak cipta, hanya bisa ditonton secara online via streaming Youtube video.

Lihat juga Penghasilan Youtuber Vs Blogger, Mana yang lebih besar?

Cara Menggunakan Youtube Go Gratis Nonton Video Tanpa Kuota


Kamu tidak punya kuota untuk streaming video Youtube? Gak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan Youtube Go tanpa kuota internet.

Ternyata selain aplikasi Youtube Go bisa nonton Youtube hemat kuota, juga memungkinkan kamu lebih empati terhadap kawan yang lagi kurang kuota.

Dengan membagikan video yang sudah didownload, smartphone teman lainnya juga bisa menikmati video Youtube secara gratis.

Berikut cara nonton video Youtube di aplikasi Youtube Go tanpa kuota internet.

  1. Pastikan kedua smartphone telah mendownload dan menggunakan aplikasi Youtube Go. Kalau gak punya kuota, minta hotspot teman untuk download apk youtube go terbaru.
  2. Download video Youtube di smartphone yang ada kuotanya.
  3. Aktifkan bluetooth kedua smartphone dan manfaatkan fitur sharing video di Youtube Go dan klik Share.
  4. Kamu dan teman kamu bisa menikmati video Youtube tanpa perlu kuota banyak. Jadi, hotspot pun tidak terlalu menyedot kuota jika harus streaming di dua smartphone sekaligus.

Dengan demkian, kita bisa menggunakan Youtube Go tanpa mengurangi kuota internet terlalu banyak.

Selengkapnya di Perbedaan Youtube dan Youtube Go (Kekurangan Youtube Go)

Demikianlah cara menggunakan Youtube Go gratis nonton Youtube tanpa kuota internet. Ternyata selain aplikasi Youtube Go hemat kuota, kamu juga bisa berbuat baik ke teman yang ingin nonton video tapi gak punya kuota. Ah.. Selamat deh hotspotnya :) See you brother's and sista.
Advertisement

Baca juga:

Apa Pendapatmu?
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!