Cara Install 2 WhatsApp dalam 1 HP Android (Download WA 2 APK)

Cara Install 2 WhatsApp dalam 1 HP Android (Download WA 2 APK)

Cara Install 2 WhatsApp dalam 1 HP Android Menggunakan WhatsApp 2 APK - Ternyata cara install dan membuka 2 akun WhatsApp dalam 1 hp android sangat mudah. Ya, sebenarnya menginstall dua aplikasi Whatsapp di 1 hp android bisa dilakukan dengan banyak cara. Bahkan di hp android tanpa root pun bisa install 2 apk WhatsApp secara gratis.
Cara Install 2 WhatsApp dalam 1 HP Android (Download WA 2 APK)
Cara Install 2 WhatsApp dalam 1 HP Android (Download WA 2 APK)

Bagaimana cara membuka 2 WhatsApp dalam 1 hp? Seperti yang saya katakan di atas bahwa kita akan menggunakan aplikasi WhatsApp Clone APK. Tenang saja, saya sudah lihat banyak tutorial WA ganda di internet tapi semuanya sulit dipahami. Karena itu, saya berikan aplikasi clone WhatsApp terbaik yang pasti sukses install 2 WhatsApp di 1 hp.

Nama aplikasi WhatsApp Clone terbaik ini adalah GBWhatsApp. Tanpa banyak basa-basi, silahkan download aplikasi 2 WhatsApp dalam 1 hp android di bawah ini dan ikuti tutorial cara menggunakannya sekaligus.

Download Aplikasi 2 WhatsApp dalam 1 hp Android


Berikut langkah-langkah cara menggunakan 2 whatsapp sekaligus dalam 1 hp.

1. Download aplikasi GBWAv6.55.APK untuk android gratis dan update terbaru.

(Ukuran aplikasi sekitar 35 Mb)

2. Install GBWhatsApp di hp seperti biasanya.
 Install 2 WhatsApp dalam 1 hp
Install 2 WhatsApp dalam 1 hp
Oh, ya, aplikasi GBWhatsApp ini bisa langsung di install walaupun ada aplikasi WhatsApp lama yang sudah diinstall dari Google Playstore.

Klik setuju dan lanjutkan.
 Buat akun baru di Whatsapp 2 APK
Buat akun baru di Whatsapp 2 APK
3. Masuk ke GBWhatsApp APK dan buat akun WhatsApp baru menggunakan nomor hp yang berbeda.
 Verifikasi nomor baru untuk akun WhatsApp baru
Verifikasi nomor baru untuk akun WhatsApp baru
Salah satu kelebihan menginstall dan membuat akun WhatsApp baru adalah kita dapat verifikasi nomor hp meskipun nomor tersebut aktif di hp lain.

4. Cara install 2 whatsapp dalam 1 hp android sukses tanpa root menggunakan WhatsApp 2 APK, yaitu aplikasi WhastApp Standar dan juga aplikasi GBAWhatsApp.
 2 WhatsApp dalam 1 hp
2 WhatsApp dalam 1 hp
Sampai tahap ini kamu sudah berhasil membuat 2 akun WhatsApp sekaligus dengan nomor berbeda di dalam 1 hp android. Kamu bisa coba dengan mengirim pesan ke akun WhatsApp kamu yang terbuka di aplikasi WhatsApp standar.

Perbedaan tampilan WhatsApp Standar dengan GBWhatsApp APK

- Tampilan WA Biasa
 Tampilan WA Biasa
Tampilan WA Biasa
- Tampilan GBWhatsApp APK
 Tampilan GBWhatsApp Clone
Tampilan GBWhatsApp Clone
 Fitur GBWhatsApp APK lebih Komplit
Fitur GBWhatsApp APK lebih Komplit
Dari segi tampilan, GBWhatsApp juga lebih kaya fitur.

Sedikit informasi, sepertinya aplkasi WhatsApp 2 APK menggunakan GBWhatsApp ini bisa di hp Xiaomi, Vivo, Oppo dan berbagai vendor smartphone ternama lainnya. Karena aplikasi Whatspp 2 APK ini sukses digunakan di Samsung.

Untuk yang mau menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 hp Iphone, saya belum tahu caranya. Maklum, gak punya I-phone. Karena aplikasi GBWhatsApp ini formatnya APK yang khusus untuk hp android.

Lihat juga 10 Tips Penting Setelah Membeli Hp Baru Agar Tetap Awet

Keuntungan Install 2 WhatsApp dalam 1 HP Android Menggunaakn GBWhatsApp


  1. Aplikasi GBWhatsApp adalah aplikasi android gratis yang bisa diinstall untuk semua android versi 4.1 ke atas.
  2. GBWhatsApp adalah aplikasi Whatsapp Auto Broadcast, yaitu memudahkan kamu untuk mengirim pesan ke berbagai kontak dan grup WA sekaligus secara otomatis.
  3. GBWhatsApp memungkinkan kamu menjadwal status dan pesan ke kontak.
  4. Aplikasi GBWhatsApp adalah aplikasi terbaik untuk membuat 2 akun WhatsApp sekaligus di hp yang sama. Ya, kita tidak perlu aplikasi tambahan untuk membuat 2 APK WhatsApp seperti cara kerja WhatsApp clone apk.
  5. Dengan fitur yang jauh berbeda dari aplikasi WhatsApp biasa, GBWhatsApp sangat powerfull digunakan untuk tujuan bisnis bahkan bisa dikatakan lebih mudah digunakan dari pada aplikasi WhatsApp Business.
  6. Kita bisa install 2 Whatsapp tanpa perlu menggandakan WhatsApp rumit yang tutorialnya lebih rumit. Ya, karena aplikasi GBWhatsApp adalah aplikasi berbeda dari WhatsApp. Jadi, bisa langsung diinstall tanpa menghapus aplikasi WhatsApp standar yang sudah ada.


Kekurangan Menggunakan Aplikasi GBWhatsApp di Hp Android


Meskipun memiliki banyak kegunaan, nyatanya menginstall 2 aplikasi WhatsApp sekaligus dalam 1 hp juga memiliki sejumlah kekurangan, termasuk menggunakan GBWhatsapp.

  1. Download GBWhatsApp APK akan butuh waktu lama jika menggunakan internet di desa yang jaringan internenya belum stabil karena ukuran aplikasinya yang lumayan besar, sekitar 35 Mb. 
  2. Ukuran aplikasi WhatsApp 2 APK dalam 1 android adalah membuat kinerja hp tambah berat. Karena itu, dibutuhkan spesifikasi hp android yang bagus untuk menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 hp.
  3. Cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus dalam 1 hp android ini hanya bisa dilakukan menggunakan 2 nomor hp yang berbeda. Jika saat Anda membuat akun WhatsApp baru dengan nomor yang sama di aplikasi GBWhatsApp, maka secara otomatis akun WA di aplikasi WhatsApp standar akan keluar.

Kekurangan GBWhatsApp yang ketiga ini sebenarnya memang berlaku seperti itu. Saya pernah belajar cara membuat Whatsapp 1 nomor untuk 2 hp berbeda. Hasilnya, saya harus keluar masuk verifikasi akun jika ingin menggunakan akun WhatsApp saya.

Lihat juga Cara Membuat E-mail Gmail di PC Tanpa Nomor Hp Work 99%

Tujuan Menggunakan 2 WhatsApp Sekaligus dalam 1 HP


Apa sih alasan kamu menginstall 2 Whatsapp APK sekaligus?

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp adalah salah satu media sosial chatting yang dirilis pada tahun 2009. Sejak itu, WhatsApp sudah mulai populer. Terlebih ketika WhatsApp diakusisi oleh Facebook padatahun 2014, Aplikasi ini semakin booming dan menjadi aplikasi chatting nomor 1 terpopuler di dunia.

Adapun tujuan membuat WhatsApp sekaligus dalam 1 hp biasanya digunakan untuk tujuan bisnis. Misalnya membuat akun khusus untuk mencari target pasar melalui WhatsApp.

Bahkan dengan aplikasi GBWhatsapp ini, kita bisa menjadwal setiap pesan dan juga membuat pesan otomatis terhapus meskipun sudah terkirim. Selain itu, aplikasi GBWhatsApp ini juga bisa mengirim ke banyak kontak dan grup sekaligus.

Lihat juga Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kekinian untuk Android

Download WhatsApp Clone APK


Jika kamu tidak mau pakai aplikasi GBWhatsApp di atas atau mencari ilmu baru, kamu bisa menggunakan WhatsApp Clone APK. Ada banyak di Playstore yang tersedia untuk android.

Seperti contoh aplikasi MoChap App Clone yang bisa didownload di Google Playstore gratis.

Namun kamu butuh tutorial untuk menggandakan WA dengan aplikasi MoChap App Clone ini. Itupun belum tentu berhasil. Berbeda dengan GBWhatsApp APK, langsung bisa diinstall. Saya coba di Samsung J2 Prime dan sukses 100% install 2 WhatsApp dalam 1 hp.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Business yang memang ditujukan untuk keperluan pebisnis melalui media chatting WhatsApp.

Pertama kali saya mengenal aplikasi GBWhatsApp ketika 2018 saat mengenal tentang ROBOT WA APK. Ternyata di dalam paket robot WA ada banyak aplikasi Clone WhatsApp dengan berbagai fungsi. Salah satu yang terbaik adalah GBWhatsApp yang cocok dikombinasikan dengan WhatsApp Snipper APK. Tanpa banyak berpikir, saya langsung download dual WhatsApp 2018 silam dan mencobanya.

Aplikasi WhatsApp lainnya: Download Robot WA APK Terbaru Gratis 

Itulah Tutorial Cara Install 2 WhatsApp dalam 1 HP Android (Download WA 2 APK). Cara menggunakan 2 whatsapp dalam 1 hp android dengan mudah tanpa root sekarang bisa kamu lakukan sendiri. Silahkan download WhatsApp 2 APK clone terbaik di atas.
Advertisement

Baca juga:

Apa Pendapatmu?
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!