Pak Ndul Youtuber Indonesia Unik dan Kreatif

Pak Ndul Youtuber Indonesia Unik dan Kreatif

Pak Ndul Youtuber Indonesia Unik dan Kreatif - Di tengah-tengah panasnya dunia, ditambah konstelasi tahun politik Pilpres dan Pileg yang semakin hangat dan panas menjelang hari H, 17 April 2019 yang tinggal 2 bulan lagi, dunia hiburan seakan selalu bisa menghadirkan kesejukan.

Kali ini datang dari Youtuber yang bernama Pak Gundul dengan channel Youtube WAGU Waton Guyon.

Siapa Pak Ndul ini?


Saya tidak punya biodata lengkapnya. Tapi saya punya cerita yang menarik tentang orang ini.

Pak Gundul atau Pak Ndul merupakan seorang narasumber di WAGU Waton Guyon. Channel Youtube yang dibangunnya bersama dengan teman-temannya.

Jangan salah, ketika generasi melenials tidak bisa berpaling dari Youtuber-youtuber  muda seperti Atta Halillintar, Ria Ricis, Bayu Skak, Raditya Dika atau pun Youtuber kreatif dari kalangan artis seperti Baim Wong, Deddy Corbuzier dan lain-lain, belakangan ini dikejutkan oleh seorang kakek tua bernama Pak Ndul.

Pak Ndul berasal dari Madiun, Jawa Timur dan terkenal dengan karena channel Youtube WAGU Waton Guyon. Namanya Agung Sukoco alias Pak Gundul.

Apa yang membuat Pak Ndul bisa sukses menjadi Youtuber?


Di tengah persaingan content creator saat ini, Pak Ndul hadir dengan konsep unik dan berbeda. Pokoknya, beda deh dari yang lain.

Pertama saya melihat Channel Youtube Pak Ndul, saya pikir dia adalah seorang motivator yang hidup sederhana.

Saya pun tidak menyangka kalau beliau adalah orang Indonesia. Awalnya saya pikir Pak Ndul orang India. Karena saat itu, video pertama dari Waton Guyon yang saya tonton merupakan hasil share di Facebook.

Ketika membuka video tersebut, pembukaannya dimulai dari bahasa Inggris. Dengan posisi Pak Ndul lagi di atas genteng. Entah buat apa di atas genteng, mungkin lagi perbaiki antena TV.

"Everything need hard works. Hard works must be combine with the smart works..."

Ketika Anda pertama menonton video Waton Guyon Pak Ndul yang di atas genteng tersebut, saya yakin Anda akan setuju jika Pak Ndul adalah seorang motivator.

Dalam video tersebut, benar-benar luar biasa. Memberikan inspirasi dan motivasi dalam belajar tentang kehidupan.

Pikir saya, wah, Channel Youtube Pak Ndul ini bisa dijadikan tempat untuk belajar bahasa Inggris.

Singkat cerita, saya mengunjungi Youtube dan melihat channel Youtube Waton Guyon nangkring di posisi trending videos Youtube dengan judul Database Google.
Pak Ndul Youtuber Indonesia Unik dan Kreatif
Pak Ndul Youtuber Indonesia Unik dan Kreatif
Sempat bingung ketika nonton video tersebut. Awalnya saya pikir akan mendapatkan pelajaran bahasa Inggris lagi. Tapi ternyata pelajaran tersebut jauh lebih bermakna lagi.

Pikiran saya saat itu, Pak Ndul adalah seorang motivator sekaligus petani dari desa yang bekerja di kebun. (Dalam video yang berjudul Database Google).

Ada seorang yang katanya ingin marah. Video yang berdurasi sekitar 7 menit tersebut ternyata sangat kocak di bagian endingnya.

Youtuber Pak Ndul (Channel WAGU Watun Guyon)


Saya mulai curiga. Mulailah saya membandingkan antara video pertama dan kedua yang saya tonton. Kebalikannya 360 derajat.
 Daftar Video Lucu Pak Ndul WAGU Waton Guyon
Daftar Video Lucu Pak Ndul WAGU Waton Guyon
Akhirnya setelah mencari informasi dan biodata di Google tentang Pak Ndul, ketemulah seorang Youtuber yang ternyata belakangan ini sedang viral.

Bukan generasi milenials tapi berjiwa dan berpikir fresh ala milenials. Beliau, Pak Ndul ternyata seorang Youtuber yang kreatif.

Saking kreatifnya, Pak Ndul pun telah diundang ke berbagai acara TV, termasuk Hitam Putih, acara talk show favorit saya yang di-host oleh Master Deddy Corbuzier.

Dalam acara Hitam Putih tersebut, Deddy Corbuzier dan host-host lainnya termasuk penonton di studio dan di rumah ikut tertawa dengan guyonan kocak Pak Ndul yang bisa dengan cepat menerjemahkan kosakata dan kalimat bahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris.

Pak Ndul mengaku ahlinya ahli, intinya inti, core of the core. Sebuah keberanian yang berhasil mendobrak pintu tertutup dengan "Gedoor-gedoor!!"

Selain bertemu dengan Deddy Corbuzier, host sekaligus komedian Sule pun sudah menjajal kecerdasar Pak Ndul ini.

Kreativitas Kunci Sukses Pak Ndul

Pak Ndul Channel Youtube WAGU Waton Guyon
Channel Youtube WAGU Waton Guyon
Kalau pun Pak Ndul tidak membagikan kunci suksesnya sebagai content creator di Youtube, semua orang tahu kenapa bisa channel Youtube WAGU Waton Guyon bisa menarik perhatian warganet.

Yups! Konsep yang Waton Guyon hadirkan memang luar biasa hebat dan kreatif.

Pak Ndul sebagai narasumber di channel Youtube tersebut, mengkombinasikan bahasa Indonesia, Jawa dan Inggris dengan segala keunikannya.

Karena krativitasnya, ia pun tidak luput dari undangan Hitam Putih Deddy Corbuzier

Sukses video Youtube WAGU Waton Guyon ini telah terbukti dengan salah satu video yang diuploadnya berjudul "Database Google" yang telah ditonton lebih dari 7,7 juta kali. Video tersebut baru 2 Minggu yang lalu. Dan untuk video yang lainnya juga sudah banyak yang mencapai jutaan.

Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari cerita-cerita menghibur Pak Ndul. Karena itu, bagi kamu yang saat ini sulit tersenyum dan ingin hidup bahagia, maka segeralah bertandang ke Channel Youtube WAGU Waton Guyon.

Jika kamu tidak tahu makna guyonannya, itu artinya tingkat strata keilmuan kamu masih  rendah. Karena katanya, hanya orang cerdas yang bisa mengerti :) Tapi untuk masalah bahasa Inggris, Pak Ndul memang tidak diragukan.

Saat ini, channel Youtube WAGU Waton Guyon sudah memiliki 450 ribu suscribes.

Tonton Video Database Google by Pak Ndul di Channel Youtube WAGU Waton Guyon di atas!

Demikianlah awal mula saya melihat idola baru, seorang tokoh yang lahir dari kreativitas dan keunikan. Seorang Youtuber bernama Pak Ndul, yang mengaku sebagai ahlinya ahli, intinya inti, dan core of the core. Semoga sukses dan selalu menghadirkan konten-konten video yang menghibur.
Advertisement

Baca juga:

Tingglakan Komentar
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!