Skip to main content

Les Private Online Cara Ternak Adsense (Jasa Diterima Adsense)

Les Private Online Cara Ternak Adsense - Januari 2019 kemarin, saya membimbing adik saya untuk belajar ternak adsense. Dan hasilnya, 3 adsense berhasil diterima dan laku terjual. Sekitar 1 jutaan lah. Modalnya? Tidak ada, selain domain me murahan dan kuota internet. (Just opening)
Les Private Online Cara Ternak Adsense (Jasa Diterima Adsense)
Les Private Online Cara Ternak Adsense (Jasa Diterima Adsense)
Ini bukan hanya sebuah les private online biasa tapi bisa menjadi salah satu motivasi untuk mencari uang di internet. Dan saya pun tidak berharap Anda ikut bimbel online ini. Karena kursus ini sangat besar manfaatnya.

Mau diterima adsense dengan cepat? Baca dulu! 

Ada ratusan sampai ribuan Blogger pemula yang setelah "build" blog baru langsung mengarah ke Adsense. Apakah itu salah? Tidak juga.

Namun banyak blogger yang hanya tahu Adsense bisa menghasilkan uang tapi tidak tahu perjuangan dibaliknya. Alhasil, setelah diterima Adsense, mereka pun frustasi dengan CPC dan penghasilan yang tidak sampai seribu perak setiap harinya.

Saya selalu mengatakan bahwa blog bukanlah cara cepat menghasilkan uang dari internet. Jelas untuk pemula.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada banyak bisnis online lainnya yang bisa menghasilkan uang dari internet dengan cepat. Bisa dropshipper atau pun yang tidak jauh dari dunia blogging dan Google adsense adalah ternak adsense.

Jangan salah bos, saya bisa bertahan menulis di blog sampai hari ini (Sudah 6 bulan) karena memiliki penghasilan tidak tetap dari jual beli akun adsense. Lebih tepatnya daftar dan jual akun adsense (Ternak adsense).

Tentang Saya yang Mulai Ternak Adsense


Saya mengenal platform Blogger sejak Maret 2017 dan mendaftar adsense di blogspot umur 4 bulan dan berhasil di terima.

Namun saya menyerah membangun blog berpengunjung kemudian menjual blog blogspot tersebut untuk membeli domain TLD.

Saya kemudian membuat blog baru dari Blogger kembali pada awal 2018. Namun bedanya, kali ini blognya menggunakan domain TLD COM.

Hanya 2 Minggu setelah bangun blog itu, sudah bisa diterima adsense.

Penyakit kambuh kembali. Penghasilan dari Adsense masih jauh dari harapan. Akhirnya saya menjual adsense tersebut. Kebetulan tipe adsense tersebut non hosted (Artinya iklan bisa dipasang di blog manapun).

Harga Adsense yang saya jual saat itu Rp270.000. Ternyata harganya sangat murah. Jadi dibully juga karena disangka tipu-tipu. Padahal saat itu saya baru mulai mengenal tentang adsense dan blog.

Namun sejak saat itu, saya menyadari ada peluang untuk ternak adsense dan menghasilkan uang dari blog tanpa visitor.

Dalam bulan yang sama, saya berhasil mendaftar dan full approve Adsense sebanyak 4 kali yang semuanya ludes terjual. Lebih lagi, keempat adsense tersebut didaftar menggunakan 1 blog.

Dari sinilah, saya belajar banyak tentang daftar adsense dan diterima akun Google Adsense.

Mimpi saya saat itu menjadi peternak adsense terbesar di Indonesia. Dan itu seakan tercapai pada tahun bulan September 2018 di mana penghasilan dari ternak adsense berhasil mengganti laptop yang saya gunakan selama ini. Namun saya tidak pernah berpikir kalau saya peternak adsense terbaik. Tidak pernah sedikitpun.

Tantangan Ternak Adsense


Singkat cerita, adsense semakin kejam aja. Google lagi-lagi memperbaharui aturannya. Oktober 2018, aturan terbaru adsense membuat saya dan sebagian besar peternak adsense putar otak kembali.

Aturan tersebut berupa review ulang domain yang akan menayangkan iklan adsense. Hal ini mungkin saja disebabkan oleh menjamurnya peternak Adsense saat ini.

Namun syukurlah, permintaan Adsense yang sempat pasang surut hari ini kembali mulai normal kembali.

Meskipun harus diakui, mendapatkan pelanggan adsense cukup sulit. Terlebih saat pemain fb ads to adsense lagi boncos karena biaya iklan Facebook mahal atau pun banned.

Namun melihat saat ini peluang tersebut masih ada, tidak ada salahnya jika saya mencoba membuat les private ternak adsense plus jasa diterima adsense menggunakan domain sendiri atau domain saya.

Seperti saya, sebenarnya permintaan Adsense dari master-master Fb ads masih banyak tapi saya kadang kekurangan stok karena sudah mulai tidak fokus ternak lagi.

Les Private Online Ternak Adsense (Jasa diterima adsense terbaru)


Ini bukan kali pertama saya buka jasa dan les private ternak adsense.

Sebelumnya saya sudah berhasil memiliki member ternak adsense online. Namun karena membernya malas-malas, ya hasilnya nihil.

Kecuali adik saya yang langsung di bawah pengawasan saya, dia cukup tahu tentang seluk beluk ternak adsense.

Saya tidak akan banyak bercerita lagi.

Harga les private online ternak adsense ini tergantung kesepakatan. Dan saya tidak ingin mematok harga. Setidaknya untuk saat ini.

Jujur saya agak berat untuk berbagi trik-trik rahasia ternak adsense yang saya temukan sendiri. Karena memang peminat akun adsense tidak sebanyak dulu.

Tapi ya sudahlah, mungkin ada dari Anda yang bukan pemain fb ads to adsense tapi memang berniat membangun blognya. Namun sayang belum diterima adsense.

Okelah saya bisa bantu dengan harga yang lebih murah. Kecuali jika tujuan untuk ternak adsense, ya mau tidak mau harga les ini harus disesuaikan lagi. Secara Anda kan termasuk kompetitor :) Just kidding. Soalnya target pasar saya sudah jelas.

Apa yang akan Anda dapatkan dalam les online ternak adsense ini?


  • Cara ternak adsense cepat diterima (Berdasarkan pengalaman namun bukan jaminan)
  • Cara membuat banyak blog ternak dengan cepat di blogspot dan custom domain TLD murah.
  • Cara diterima adsense tanpa perlu menulis konten. Artinya konten full copas bisa diterima adsense. Hanya jika tahu caranya.
  • Bagaimana membuat banyak email Gmail gratis tanpa nomor hp. Email ini bisa untuk didaftarkan adsense dan terhindar dari penolakan "Anda sudah memiliki akun adsense."
  • Jika Anda serius ternak adsense, bukan tidak mungkin kurang dari 1 bulan modal Anda untuk ikut les ini langsung kembali. Namun jika Anda tidak serius dan tekun, maka Anda akan menemukan pengalaman berharga dari kehidupan, yaitu gagal dalam dunia bisnis online.

Bayangkan saja, sampai hari ini harga Adsense + domain masih mencapai harga Rp350.000. Sebuah harga yang cukup fantastis. Namun bagi master fb ads, harga tersebut bukanlah masalah karena penghasilan mereka dari 1 akun adsense tersebut bisa ratusan kali lipat. Jangan beralih ke kursus fb ads to adsense ya :) Karena biaya kursus akan lebih mahal dan modalnya pun jauh lebih besar.

Materi-materi untuk ternak adsense


Langsung saja, berikut adalah materi-materi untuk ternak adsense yang harus Anda baca terlebih dahulu. Namun harus diakui, masih ada beberapa teknik ternak adsense yang tidak dijelaskan di sana karena keperluang les private online ini.

1. Cara Ternak Adsense Cepat Full Approve (Studi Kasus 30 Hari)
2. Cara Daftar Adsense dan Menempatkan Kode Adsense di Blog

Untuk informasi lebih lanjut tentang kursus adsense ini, bisa hubungi kontak admin di blog ini atau langsung komentar aja di kolom di bawah.

Silahkan baca-baca tentang ternak adsense dalam blog ini agar Anda bisa tahu tentang rahasia dibalik ternak adsense. Tidak ada jaminan akan diterima!

Lihat juga Cara Mendapatkan Uang dari Google Tiap Hari Sampai 100$

Kelas Adsense ini dibuka khusus hanya yang tertarik untuk belajar adsense dan trik agar mudah diterima. Dan diprioritaskan untuk yang sudah memiliki blog di platform blogger. Saat ini, materi yang tersedia khusus platform Blogger.

Demikianlah Les Private Online Cara Ternak Adsense (Jasa Diterima Adsense) dengan cepat dan mudah. Kalau tidak ikut semoga bisa menjadi motivasi dan sarana untuk belajar secara gratis. Syukurlah! Rahasia ternak adsense ini tidak bocor. Semoga bermanfaat.
  March 15, 2019
Semoga Sukses: 1 Kalimat Terbaik dari Anda Adalah Motivasi Bagi Saya!
Bagaimana Pendapat Anda?
Terima Kasih!
close