Skip to main content

Contoh Cara Memasukkan Kode Referral Bukalapak Terbaru

Contoh Cara Memasukkan Kode Referral Bukalapak Terbaru - Saat daftar akun baru di Payfazz, ada salah satu form yang tersedia untuk mengisi kode referral Bukalapak. Jangan sampai tidak mengisi kode referral saat bergabung dengan Bukalapak karena kamu bisa kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus Rp200.000.

Cara Memasukkan Kode Referral Bukalapak Terbaru dan Contohnya
Cara Memasukkan Kode Referral Bukalapak Terbaru dan Contohnya

Bagaimana membuat, mengisi, dan melihat kode referral saya di Bukalapak? Nanti kita bahas di bawah satu per satu dengan lengkap.

Bukalapak E-commerce No. 1 di Indonesia


Pada tahun 2018, Bukalapak top menduduki daftar situs e-commerce terpopuler di Indonesia. Terlebih saat Bukalapak menjadi sponsor Liga 1 bersama Gojek, kompetisi sepak bola Indonesia tertinggi.

E-commerce Bukalapak menjadi salah satu situs jual beli online yang sangat direkomendasikan di Indonesia. Saat ini, semakin beragam tawaran dan layanan di Bukalapak. Dari yang terbaru, kamu juga bisa berinvestasi di Bukalapak berupa Reksadana dan Emas dengan modal kecil mulai dari 0,1 gram emas. Wow!

Saya tidak akan banyak menjelaskan tentang Bukalapak, karena hampir seluruh rakyat Indonesia tahu siapa dan bagaimana Bukalapak itu. Startup yang didirikan oleh Achmad Zacky ini berhasil memberikan banyak dampak positif dalam perkembangan UKM dan bisnis kecil-kecilan di Indonesia yang mulai go online memasarkan produknya.

Kembali ke topik utama kita hari ini.

Apa itu Kode Referral?


Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan bisnis online, terlebih yang bergabung dengan agen kuota, pasti pernah dengar tentang kode referral.

Kode referral adalah kode yang digunakan untuk mengajak seseorang untuk bergabung ke suatu layanan yang disediakan oleh website atau perusahaan dengan tujuan mengunjungi, mendaftar, maupun membeli produk di penyedia sistem referral tersebut.

Keuntungannya apa sampai banyak yang mau membagikan kode referral? Tentu saja, mereka yang memiliki kode referral dan membagikannya akan mendapatkan hadiah dari penyedia sistem referral tersebut.

Sebagai contoh, saya bergabung dengan Payfazz, salah satu agen kuota terpercaya di Indonesia. Dulu waktu saya daftar, saya pakai kode referral salah satu teman saya. Ketika saya upgrade akun ke premium, maka teman saya tersebut dapat bonus Rp50.000 langsung.

Contoh kode referral saya di Payfazz: WEL7CH9NUR

Ketika kamu daftar pakai kode itu dan terus upgrade ke akun premium, maka saya akan dapat bonus Rp50.000.

Selengkapnya lihat di Cara Daftar Payfazz Menggunakan Kode Referral (Bonus Rp40.000)

Di Bukalapak juga sama, kita bisa mendapatkan kode seperti itu saat sudah bergabung dengan Bukalapak. Namun sistemnya tentu ada perbedaan untuk setiap website dan pengelola.

Keuntungan Kode Referral di Bukalapak


Apakah kita rugi memasukkan kode referral saat daftar Bukalapak? Tentu tidak sama sekali. Bahkan keuntungannya bukan hanya didapatkan oleh pemberi kode tapi juga pendaftar akun baru.

Itu sangat berbeda dengan beberapa program referral lainnya. Biasanya yang mendapatkan keuntungan hanya pemberi. Namun di Bukalapak, semua dapat bonusnya berupa Credits.

Credits ini nantinya akan masuk ke saldo Bukadompet di akun Bukalapak kita dan bisa digunakan untuk membeli produk di Bukalapak.

Lihat juga 9 Ide Usaha Modal 1 Juta ke Bawah untuk Pemula

Cara Memasukkan Kode Referral Bukalapak


Untuk menggunakan kode referral, kita harus bergabung terlebih dahulu.

Jadi, silahkan daftar akun baru di Bukalapak dan isi form yang tersedia. Ada nama lengkap, email/no. hp, jenis kelamin, password dan juga kode referral.

Contoh kode referral yang kamu bisa gunakan adalah SOKSIMONCOMOKT1

Cara Membuat Kode Referral Bukalapak


Bagi kamu yang sudah bergabung di Bukalapak, kamu juga bisa membuat kode referral sendiri untuk mengajak orang lain bergabung dan berbelanja di Bukalapak. Caranya:

  1. Download dan Install aplikasi Bukalapak di Playstore
  2. Login dan pada menu Home, gulir ke bawah Credits gratis hingga Rp100.000
  3. Klik Mulai

Bagikan kode referral dan ajak temanmu bergabung dengan menggunakan kode referral milik kita.

Cara menggunakan kode referral adalah dengan mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung ke Bukalapak dan belajar produk. Namun pastikan, setiap orang yang Anda rekomendasikan harus memasukkan dan mengisi menggunakan kode referral Bukalapak Anda saat daftar agar bisa claim credits nantinya.

Syarat Mendapatkan Bonus Referral di Bukalapak


Claim Credits dengan cara mengajak anggota referral untuk belanja di Bukalapak.

Keuntungan mendaftar Bukalapak dengan kode referral adalah mendapatkan credits sebesar Rp10.000, baik kamu sebagai pemilik kode Referral maupun orang yang kamu undang.

Minimal transaksi orang yang diajak untuk mendapatkan bonus referral adalah Rp100.000 untuk semua kategori kecuali kategori tiket dan voucher, kartu perdana dan pulsa.

Selain itu, program referral ini hanya berlaku jika orang yang diundang berbelanja dalam waktu kurang dari 14 hari setelah daftar akun Bukalapak.

Total credits dari mengajak orang lain menggunakan kode referral adalah Rp200.000 atau setara dengan 20 pendaftar yang melalukan transaksi di Bukalapak kurang dari 14 hari setelah mendaftar.

Setelah kuota referral tersebut penuh, credits selanjutnya hanya diperoleh oleh pendaftar baru. Credits yang didapatkan akan langsung otomatis masuk ke saldo Bukadompet.

Cara Melihat Kode Referral di Aplikasi dan Website Bukalapak


Informasi Bukalapak terbaru 2019! Terakhir saya akses akun saya di Bukalapak yang didaftarkan 2018 silam, saya sudah tidak bisa melihat kode referral di Bukalapak.

Sebelumnya, kita dapat melihat kode referral Bukalapak dengan mengklik Credits gratis hingga Rp100.000. Namun layanan tersebut sudah tidak ada. Sepertinya sudah dihentikan. Atau ada yang tahu?

Tapi kamu tidak perlu khawatir, ada banyak keuntungan bergabung di Bukalapak. Selain bisa jualan secara gratis, ada program affiliate Bukalapak yang tidak kalah menarik dari kode referral Bukalapak. Program affiliate ini cukup mirip dengan program referral Bukalapak.

Lihat juga 9 Aplikasi Jual Beli Barang Bekas Secara Online Terpercaya

Demikianlah artikel tentang Kode referral bukalapak terbaru yang sepertinya sudah berakhir. Tunggu update aja untuk program menguntungkan lainnya dari E-commerce Bukalapak! Semoga bermanfaat.
  March 28, 2019
Semoga Sukses: 1 Kalimat Terbaik dari Anda Adalah Motivasi Bagi Saya!
Bagaimana Pendapat Anda?
Terima Kasih!
close