Skip to main content

2 Cara Mengambil Uang di ATM dengan Saldo Kosong Gratis

Cara mengambil uang di atm dengan saldo kosong Soksimon.com - Hari ini saya akan berbagi rahasia gratis dan cerita berdasarkan pengalaman saya mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal. Sedot uang ATM? Dengarkan saja dulu!

2 Cara Mengambil Uang di ATM dengan Saldo Kosong Gratis
2 Cara Mengambil Uang di ATM dengan Saldo Kosong Gratis

Cara Mengambil Uang di ATM dengan Saldo Kosong


Di suatu malam yang sepi dan sejuk, saya duduk diteras kos. Saya sedang berpikir untuk pulang kampung. Saya sudah lama merantau dan sudah hampir 2 tahun tidak pernah kembali.

Saya kemudian melihat isi dompet saya. Sebuah buku tabungan rekening BRI dan kartu ATM. Dengan saldo yang kurang dari cukup untuk ditarik lagi. Tersisa Rp50.000 saja.

Saya menutup mata dan kemudian berdoa: "Tuhan! Mengapa nasibku seperti ini? Aku butuh uang untuk pulang. Tolonglah aku, ya Tuhan."

Tidak ada jawaban. Kemudian saya pergi berjalan-jalan ke pusat kota dan berhenti di sebuah mesin ATM BRI.

Sepertinya ada suara yang memanggil saya. Saya menuju ke mesin ATM dan melihat ke kiri dan kanan. Tidak ada siapapun. Saya kemudian mendorong pintu ATM dan masuk.

Kemudian saya memasukkan kartu ATM ke slot mesin ATM. "Menu lainnya. Cek Saldo Rekening." Dan saldo Anda Rp1.000.000. Saya sangat terkejut! Kok bisa ya?

Tidak ada pemberitahuan SMS banking jika ada transferan dari seseorang. Kemudian terlintas dibenak saya cara memanipulasi mesin ATM. "Ah, tidak boleh itu kan dosa."

Namun dorongan dan godaan iblis di tempat yang sepi ini terlalu kuat, akhirnya saya mencoba sedot uang ATM.

Sekali lagi saya menuju ke "Menu Penarikan Tunai" dan menulis jumlah saldo yang ditarik sebesar Rp2.000.000.

Harap-harap cemas, ternyata pesannya kemudian mengatakan saldo Anda tidak mencukupi. Saya tidak menyerah.

Kemudian saya ulangi memasukkan saldo untuk penarikan dengan kode Rp000.000.2 kemudian ok.

Transaksi Anda Sedang di Proses.

Saya tidak percaya. Uang keluar dari mesin ATM Rp2.000.000. Saya ulangi sekali lagi melakukan penarikan tunai dari ATM dengan kode Rp000.000.5, ok.

"Berhasil. Iya, berhasil!" 

Tak selang beberapa lama, teman saya yang adalah securuty bank lewat dengan motornya membunyikan klaksonnya dan berteriak: "Malam Brother. Jangan pikir yang aneh-aneh."

Saya melihat sekeliling saya kembali ternyata saya masih duduk di teras kos. Ternyata itu hanya ilusinasi yang berhasil memanipulasi mesin ATM dan sedot uang.

Sekarang saya tahu, kalau tidak ada cara lain mendapatkan uang selain bekerja. Tapi ada lho, rahasia mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal. Caranya mudah tapi jangan dibagi-bagi, nanti tidak work lagi.

Simak juga Biaya Transfer BRI ke BRI, BNI, BCA, Mandiri Terbaru

Gratis Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal


Yang ini saya yakin bukan mimpi lagi. Ini sekarang rill 100%. Dan ini sama sekali tidak ilegal dan bukan teknik memanipulasi mesin ATM atau sedot uang ATM. Karena itu adalah tindakan kriminal yang menjadikan Anda terkenal dengan wajah tertutup. Masuk Tv dengan tangan terborgol dan topeng hitam. Gak asyik kan?

Langsung saja, berikut gratis rahasia mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal.

Pagi itu, saya sedang berbelanja sama Mama. Sebelum ke pasar, kami singgah ke Pertamina untuk isi bahan bakar plus tarik uang tunai di ATM dekat Pertamina.

Saya kemudian langsung masuk ATM dan melakukan penarikan tunai Rp400.000. Kami kemudian melanjutkan perjalanan ke pasar.

Karena uang tidak cukup, saya kembali lagi ke mesin ATM. Saya cek saldo terlebih dahulu. Anehnya, saldo saya setelah penarikan tadi tetap sama. Tidak berkurang.

Kemudian saya tanya Mama: "Kok saldo saya tidak berkurang Ma?"

"Ya, iyalah. Yang tadi itu kartu ATM Mama. Kamu kan kartu ATM-nya tidak pernah digunakan. Jangan pura-pura deh. Cepat pulang dan tarik uang lagi di ATM pakai rekeningmu!! Rekening Mama sudah terkuras semua." Jawab Mama dengan sigap.

Aduh, gagal sudah deh usaha saya. Akhirnya saldo di rekening saya juga yang harus digunakan kali ini.

Jadi, saldo saya tidak berkurang karena tadi saya tarik uang dari rekening orang lain, yaitu mama.

Itulah kedua cerita saya tentang cara mengambil uang di ATM dengan saldo kosong dan sedot uang ATM tanpa mengurangi saldo awal.

Mau bobol ATM atau ada niat memanipulasi mesin ATM?

Jangan deh, karena itu tindakan ilegal yang hukumannya berat. Ada banyak orang yang memiliki kemampuan seperti cara memanipulasi mesin ATM dan sedot uang tanpa mengurangi saldo. Namun bisa dipastikan semuanya berakhir di "Rumah batu", merasakan dinginnya malam di sel jeruji besi.

Jangan pikir Anda bisa mengelabui CCTV. Karena jika hal itu tidak baik pasti akan berakhir buruk juga. "Apa yang ditabur itu juga yang dituai."

Cari kerja yang halal-halal aja bro. Kaya dari hasil yang gak benar itu tidak ada gunanya. Nanti malu sendiri. Terlebih, harta tidak di bawa mati. Right?

Lihat juga Cara Menghabiskan Saldo ATM BRI

Demikianlah cara mengambil uang di ATM dengan saldo kosong. Jangan jadi pembobol ATM. See you!
  March 01, 2019
Semoga Sukses: 1 Kalimat Terbaik dari Anda Adalah Motivasi Bagi Saya!
Bagaimana Pendapat Anda?
Terima Kasih!
close