Skip to main content

Cara Download di SafelinkU Dengan Melawati Iklan Mudah Work 99%

Cara Download SafelinkU - Salah satu situs pemendek URL terbaik Indonesia saat ini adalah SafelinkU. Selain legit dengan rate bayaran tinggi juga terbukti membayar. Karena itulah, tidak jarang kita menemui SafelinkU saat akan mendownload suatu file, entah itu software, film, video, game atau pun yang lainnya. Kadang kita bingung melewati SafelinkU yang memiliki banyak sekali iklan.
Cara Download di SafelinkU Dengan Melawati Iklan Mudah Work 99%
Cara Download di SafelinkU Dengan Melawati Iklan Mudah Work 99%
Karena itulah, hari ini saya akan berbagi cara download di SafelinkU dengan melewati iklan work 99%. Intinya Anda hanya perlu menemukan link download yang sebenarnya untuk mendapatkan file yang diinginkan.

Cara Download di SafelinkU (Melewati Iklan)


1. Setelah Anda menemukan link download di suatu blog atau website, Anda akan dialihkan ke situs pemendek URL SafelinkU ini.

Langsung klik Visit Link
 Melewati Iklan di SavelinkU
Melewati Iklan di SavelinkU

2. Tunggu loading hitung mundru 5 detik untuk mendapatkan link

Di sini Anda akan menunggu selama kurang lebih 5 detik untuk mendapatkan link download asli.
cara download aplikasi di SafelinkU
Tunggu loading SafelinkU
Setelah hitung mundur tersebut, akan muncul tulisan Get Link
Sukses melewati iklan saat download di SafelinkU
Sukses melewati iklan saat download di SafelinkU
Langsung saja, Anda sudah berhasil melewati SafelinkU untuk mendownload file dengan klik Get Link tersebut.

Namun dari beberapa kasus download di Safelink, ada yang langsung ke sumber file ada yang yang dikejutkan dengan popup window ke halaman lain. Itu masih bagian dari iklan dan Anda tidak akan mendapatkan link download yang sebenarnya.

Untuk mengatasinya, Anda bisa copy link yang ada di tombol Get Link. Ini adalah salah satu strategi mudah mendownload file di situs pemendek URL lainnya. Jika masih gagal, sebaiknya hubungi saja Admin blog untuk mengirimkan filenya via Google Drive.

Mudah bukan? Cara download di SafelinkU converter di atas dilakukan di hp android dengan browser Google Chorme. Entah di PC atau browser lainnya, sebenarnya cara download di SafelinkU sama saja.

Lihat juga Review SafelinkU Situs Shortener URL Terbaik 2019

Demikianlah cara download di SafelinkU dengan melewati iklan. Semoga work dan berhasil download file atau game yang kamu cari. See you later!
  March 03, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close