Cara Tarik Uang di Payfazz Wallet Terbaru 2019

Cara Tarik Uang di Payfazz Wallet Terbaru 2019

Cara tarik uang di Payfazz Wallet - Bagi kamu yang belum memiliki rekening bank dan ATM karena belum cukup umur atau karena suatu hal, ternyata aplikasi Payfazz sebagai aplikasi agen kuota terbaik saat ini memberikan kemudahan bagi agennya untuk melakukan tarik tunai.
Cara Tarik Uang di Payfazz
Cara Tarik Uang di Payfazz
PT. Payfazz Teknologi Nusantara merupakan perusahaan fintech (Financial Technology) berbasis smartphone Android yang menyediakan sistem pembayaran online. Informasi terbaru, BRI juga menjalin kerja sama dengan Payfazz.

Nah, pertanyaannya sekarang, mengapa Payfazz?

Keuntungan Payfazz


Saat Anda bergabung dengan Payfazz, maka semua keuntungan di bawah ini akan Anda rasakan.

  1. Daftar gratis dan bisa langsung jualan pulsa.
  2. Bukan hanya sebagai agen kuota dan pulsa, tapi juga sebagai aplikasi PPOB (Payment Point Online Bank) untuk membayar tagihan prabayar dan pascabayar.
  3. Cashback setiap transaksi, khusus untuk agen premium.
  4. Sistem referral, dimana jika Anda sebagai agen premium merekrut agen premium Payfazz, maka Anda akan mendapatkan bonus Rp50.000,- langsung di saldo akun Anda.
  5. Top up saldo bisa melalui transfer bank, Alfamidi, dkk, dan juga melalui virtual account yang aktif 24 jam.

Cara Tarik Uang di Payfazz


Seperti yang kita ketahui, dengan terjalinnya kerja sama Payfazz dengan layanan perbankan, maka keuntungan pastinya dirasakan oleh seluruh agen Payfazz. Karena fasilitas tarik tunai di Payfazz ini bukan hanya berlaku untuk agen premium dan super premium saja, tapi juga berlaku bagi agen reguler atau biasa.

Bagi kamu agen Payfazz yang ingin menikmati fitur tarik tunai ini, pastikan saldo kamu mencukupi di aplikasi Payfazz. Karena cara tarik uang di Payfazz ini hanya berlaku bagi kamu yang memiliki saldo yang mencukupi.

Jadi, sebenarnya kita tidak melakukan tarik tunai langsung melalui smartphone yang terinstall aplikasi Payfazz, tapi memanfaatkan fitur BNI Lakupandai Payfazz dengan transfer saldo atau dana ke berbagai rekening bank.

Tujuan dari Payfazz ini karena masih banyak masyarakat Indonesia yang tidak mempunyai akses ke bank atau pun mesin ATM untuk melakukan transfer uang antar bank.

Tapi bukan hanya itu saja, karena memang Payfazz memudahkan kita dalam berbisnis seperti berjualan pulsa dan melakukan pembayaran, maka dengan tersedianya fitur transfer dana ini, maka bisa dikatakan "Sekaligus" saja.

Jadi, kalau dilihat-lihat, Payfazz ke depannya akan menjadi aplikasi fintech yang super komplit. Bisa saja agen Payfazz membuka 2 jasa sekaligus, pembayaran dan penarikan uang tunai di desa-desa terpencil yang masih jauh dari ATM atau pun minim BRI Link.

Biaya Transfer Uang Ke Rekening Bank Melalui Payfazz


Dikutip dari situs resmi Payfazz, berikut Promo transfer dana yang sedang berlaku di Payfazz?

Transfer Dana BRI
  • Transfer minimal Rp 500 ribu – Rp 999.999 : Biaya admin hanya Rp 500,-
Transfer Dana BNI
  • Transfer minimal Rp 1 juta : Biaya admin Rp 250,-
  • Transfer dibawah Rp 1 juta : Biaya admin Rp 750,-
Transfer Dana Non-BNI
  • Transfer minimal Rp 1 juta : Biaya admin Rp 520,-
  • Transfer minimal Rp 500 ribu : Biaya admin Rp 1.625
  • Transfer dibawah Rp 500 ribu : Biaya admin Rp 3.250
Lebih hebatnya lagi, transfer bank di Payfazz bisa ditujukan ke sekitar 88 bank yang ada di Indonesia, termasuk bank-bank besar di Indonesia lainnya seperti Mandiri, Citibank, Permata, Danamon, BCA, dan masih banyak bank lainnya.

Cara Transfer Bank di Payfazz


1. Buka aplikasi Payfazz seperti biasanya
2. Login dengan akun Anda
3. Pada menu utama, bagian BNI Lakupandai, di situ terdapat Transfer Bank
transfer bank Payfazz
Pilih Transfer Bank - Payfazz
4. Pilih rekening bank tujuan
 Pilih Bank Tujuan Transfer Saldo Payfazz
Pilih Bank Tujuan Transfer Saldo Payfazz
5. Masukkan nominal saldo yang akan ditransfer
6. Pilih transfer dari saldo Payfazz
7. Konfirmasi dengan PIN 
8. Tunggu Payfazz akan memproses transfer dana yang dilakukan.

Kesimpulan Cara Tarik Uang di Payfazz

Jadi skema penarikan uang di Payfazz adalah melakukan transfer ke rekening bank dan melakukan penarikan di mesin ATM seperti biasanya. So, pastikan saldo Payfazz mencukupi.

Bukan hanya itu saja, saat ini di Payfazz juga memungkinkan kita untuk top up saldo uang elektronik seperti Go-Pay Driver, Go-Pay Customer, BNI-UnikQu.
 Top up saldo uang elektronik
Top up saldo uang elektronik
Jika butuh dana tambahan, kamu juga bisa melakukan pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, BPKB Motor, atau sertifikat rumah. Dan pastinya ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin pengajuan dikabulkan.

Sekarang? Why Payfazz? 

Yups! Payfazz bisa digunakan untuk berbisnis pulsa (Agen PPOB) dan menjadikan Anda agen pembayaran yang bekerja hanya dengan smartphone, juga bisa untuk top up saldo uang elektronik.

Bagi kamu yang tertarik menjadi agen Payfazz, silahkan upgrade akunnya ke akun premium dengan kode referral WEL7CH9NUR. Keuntungan agen premium Payfazz akan mendapatkan cashback tiap transaksi dan jika bisa merekrut agen Payfazz premium, maka bonus yang didapatkan Rp50.000,-.

Lihat juga Apakah Payfazz Penipu?

Demikianlah cara tarik uang di Payfazz Wallet. Semoga bermanfaat!
Advertisement

Baca juga:

Tingglakan Komentar
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!