Cara Merekrut Agen Payfazz dan Mendapatkan Kode Referal

Cara Merekrut Agen Payfazz dan Mendapatkan Kode Referal

Cara Merekrut Agen Payfazz dan Mendapatkan Kode Referal - Dari penelusuran yang saya lakukan, masih banyak pertanyaan seputar cara merekrut agen Payfazz dan cara mendapatkan kode referal-nya. Dan ternyata caranya sangat gampang dan bisa kamu lakukan sendiri.
Cara Merekrut Agen Payfazz dan Mendapatkan Kode Referal
Cara Merekrut Agen Payfazz dan Mendapatkan Kode Referal
Tapi untuk membantu Anda, hari ini kita akan membahas cara merekrut agen Payfazz dan bagaimana karir menjadi penjual pulsa kedepannya.

Payfazz Wallet


Apa itu Payfazz? Payfazz adalah salah satu startup Indonesia yang bergerak di bidang pembayaran PPOB. Ke depannya, Payfazz juga akan memperluas jangkauan dengan memasukkan fitur-fitur transaksi perbankan ke dalam aplikasnya.

Intinya di sini bahwa Payfazz wallet bisa berarti dompet Payfazz yang jika di top up maka keuntungannya sangat banyak. Karena saldo Payfazz memiliki banyak kegunaan dan manfaat.

Seperti dikutip langsung dari website Payfazz, PT Payfazz Teknologi Nusantara atau PAYFAZZ merupakan platform layanan keuangan berbasis keagenan yang dapat membantu dan mempermudah transaksi serta pembayaran secara digital. Kehadiran kami bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang belum memiliki rekening bank (unbanked). Melalui layanan PAYFAZZ, semua pihak kini dapat melakukan transaksi keuangan dan pembayaran digital dengan mudah, cepat, nyaman, dimanapun, dan kapanpun hanya dalam satu genggaman.

Apakah Payfazz scam? Lihat mengapa Payfazz terpercaya dalam artikel Payfazz penipu

Cara Merekrut Agen Payfazz dan Mendapatkan Kode Referal


Yang perlu diperhatikan adalah bahwa tidak semua agen Payfazz memiliki kode referal. Hanya agen premiumlah yang memiliki kesempatan merekrut agen Payfazz baru dengan kode referal miliknya.

Sebuah keuntungan bagi Anda yang belum daftar Payfazz dan baru bergabung. Dengan mendaftar agen Payfazz menggunakan kode referal, terlebih jika Anda mengubah akun reguler menjadi jenis akun premium, maka bisa saja agen yang merekrut Anda tersebut memberikan bonus.

Ini pun saya alami. Waktu itu saya sedang kehabisan kuota internet dan meminta agen premium yang kode referalnya saya pakai daftar untuk mengisikan dulu pulsa buat saya daftar. Tapi agen premium tersebut memberikan cumu-cuma pulsa data buat saya pakai isi pulsa sendiri.

Lihat juga Keuntungan Payfazz

Karena itu, jangan ragu dan memang lebih baik Anda mendaftar Payfazz dengan kode referal. Apalagi dengan kode referal saya.

Dan langsung saja, begini cara daftar Payfazz dan mendapatkan kode referal sendiri untuk bisa merekrut anggota juga.
  1. Download Payfazz di Playstore
  2. Daftar akun baru (ikuti isian : masukkan no HP, nama, password, Kode Referal)
  3. KODE REFERAL isi dengan: WEL7CH9NUR
  4. Isi Saldo Rp100.000,-
  5. Pilih menu akun, DAFTAR AGEN PREMIUM
  6. Masukkan kembali KODE REFERAL : WEL7CH9NUR. Jika menggunakan kode referal tersebut, dan upgrade ke akun premium, maka saya akan memberikan cashback dari saldo saya.
  7. Jadi, untuk menjadi agen premium, Anda harus membayar sebesar Rp100.000,-. Tapi tidak perlu khawatir, dengan kode referal saya, maka Anda juga akan mendapatkan cashback cuma-cuma. 
  8. Setelah menjadi agen premium Payfazz, Anda juga sudah memiliki kode referal yang digunakan untuk merekrut agen Payfazz baru juga sebagai anggotamu. Nah, jika agen tersebut mau menjadi agen premium, maka Anda akan dapat Rp50.000,- langsung sebagai bonus dari perekrutan agen baru. Bayangkan jika dalam 1 Minggu Anda bisa merekrut 5 agen premium? Jadi, penghasilan per Minggu bisa mencapai Rp250.000,-.
  9. Belum lagi anda akan mendapatkan CASHBACK Rp 50,- per transaksi.
Jadi, seperti itulah cara mendapatkan kode referal Payfazz dengan menjadi agen premium. Untuk cara melihat kode referal payfazz, Anda bisa masuk ke aplikasi Payfazz dan melihat menu Keagenan untuk mengetahui kode referal Anda.
cara melihat kode referal payfazz
Cara melihat kode referal payfazz
Karir sebagai penjual pulsa ke depannya masih sangat bagus. Ini karena bisnis pulsa terbuka untuk siapa saja dan target pasarnya termasuk umum karena dibutuhkan oleh semua orang. Dan Payfazz juga mendukung agen-agennya dengan memberikan banyak kemudahan dalam transaksi dan tidak jarang kode promo atau kode bonus untuk memberikan keuntungan lebih kepada agennya.

Simak juga Cara Tarik Uang di Payfazz

Demikianlah artikel Cara Merekrut Agen Payfazz dan Mendapatkan Kode Referal. Semoga bermanfaat!
Advertisement

Baca juga:

Tingglakan Komentar
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!