Cara Menghabiskan Saldo ATM BRI Dengan Mudah

Cara Menghabiskan Saldo ATM BRI Dengan Mudah

Cara Menghabiskan Saldo ATM BRI - Memiliki tabungan di Bank BRI memang memberikan banyak keuntungan. Seperti uang lebih aman dan memudahkan saat transaksi seperti belanja di Indomaret pakai ATM BRI. Namun apa jadinya saat transaksi menggunakan ATM BRI sementara saldo di rekening di bawah 50 ribu? Tentu saja tidak bisa karena saldo mengendap di ATM BRI minimal Rp50.000.
Cara Menghabiskan Saldo ATM BRI Dengan Mudah
Cara Menghabiskan Saldo ATM BRI Dengan Mudah
Baik untuk transfer maupun untuk penarikan tunai, saldo minimal di BRI yang tersisa harus 50 ribu.

Bagaimana jika saldo yang ada di rekening BRI Rp100.000?

Saldo tersebut masih bisa ditransfer selama saldo yang tersisa setelah transfer tidak kurang dari 50 ribu. Termasuk biaya admin saat tranfer dari BRI ke bank lain sebesar Rp6.500.

Untuk lebih jelasnya tentang biaya transfer BRI, silahkan simak di Biaya Transfer BRI ke BRI dan Bank Lain

Jika melakukan penarikan tunai, saldo tersebut masih bisa ditarik sebesar Rp50.000 lewat ATM BRI karena tanpa biaya. Jika menggunakan ATM Bank lain, kemungkinan besar Anda akan menemui peringatan "Saldo Anda tidak mencukupi untuk melakukan penarikan tunai."

Jika sudah seperti ini, mau tidak mau kita harus menambah saldo di rekening kita. Jika kerja di perusahaan sih, pasti saldo akan bertambah secara otomatis di ATM saat waktu gajian tiba. Biasanya sih tanggal muda. Hhe..hhe...

Jika masih belum kerja, bagaimana cara menambah saldo ATM secara otomatis? Silahkan pikir sendiri atau coba cari usaha online yang menjanjikan di masa depan.

Simak juga Cara Cek Saldo ATM BRI Menggunakan HP

Cara Menghabiskan Saldo ATM BRI


Untuk menghabiskan saldo di rekening, satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan menutup rekening. Namun biaya tutup rekening juga ada sehingga uang tidak semua kita ambil. Syarat menutup rekening dengan membawa buku tabungan rekening dan kartu identitas seperti KTP.

Lihat juga Kode Transfer SMS Banking BRI Terlengkap

Demikianlah cara menghabiskan saldo ATM BRI. Semoga bermanfaat dan jaya di tahun baru ini!
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!