Skip to main content

3 Bisnis Investasi Online Modal Kecil Terpercaya dan Terbukti 100%

Bisnis Investasi Online Modal Kecil - Hari ini, investasi yang menguntungkan tidak hanya emas dan properti tapi investasi juga bisa dilakukan secara online. Mungkin terdengar beresiko, tapi saya akan berbagi bisnis investasi online modal kecil terbaik, terpercaya dan tanpa resiko.

3 Bisnis Investasi Online Modal Kecil Terpercaya dan Terbukti 100%
3 Bisnis Investasi Online Modal Kecil Terpercaya dan Terbukti 100%
Jangan salah, saat ini perusahaan termahal di dunia didominasi oleh perusahaan-perusahaan yang berhubungan dengan internet. Seperti Google, Amazon, Facebook dan lain-lain. Karena itulah, terjun ke dunia investasi online memang patut diperhitungkan dan pastinya, sangat menjanjikan.

Anda mungkin sudah tahu tentang investasi online seperti Trading Forex, Reksadana, dan Bitcoin. Tapi jenis investasi online tersebut memiliki resiko yang cukup tinggi sehingga membuat investor online harus memilih platform secara cermat. Dan untungnya, hari ini saya akan berbagi bisnis investasi online modal kecil terpercaya, sudah terbukti dan bisa dikatakan tanpa resiko yang besar jika dibandingkan dengan jenis investasi online yang lainnya.

Bisnis Investasi Online Modal Kecil


1. Membangun Website dan Menjadi Blogger


Investasi online yang sangat populer adalah menjadi blogger. Artinya kamu memiliki website atau blog berpenghasilan.

Membuat blog atau website yang populer sampai berpenghasilan merupakan salah satu investasi online terbaik yang minim resiko.

Hal ini karena dalam membangun sebuah blog dari awal benar-benar seperti menanam pohon sampai tumbuh tinggi. Karena itulah, menjadi blogger dan memiliki website yang memiliki puluhan ribu visitor merupakan salah satu jenis investasi di dunia online.

Untuk membuat sebuah blog atau website, modal yang dibutuhkan cukup kecil, yaitu modal membeli domain dan hosting. Atau pun bisa saja hanya modal domain jika menggunakan platform blog seperti Blogger.

Penghasilan dari blog bisa dari iklan mandiri, afiliasi, jasa backlink jika blog kita sudah populer, atau pun dari iklan Adsense yang paling populer sebagai sumber penghasilan dari Blogger.

Berbeda dengan investasi tanah atau emas yang menunggu harganya mahal terlebih dahulu, bisa sampai 10 tahun, investasi online dengan blog artinya sabar membangun blog sampai memiliki visitor setiap harinya. Dan itu bisa dibuat dalam waktu 1 tahun jika rutin menulis bahkan bisa kurang dari waktu tersebut jika menguasai teknik SEO.

Blog bisa dikatakan investasi online jangka pendek yang dampaknya bisa sampai jangka panjang.

Simak juga Jenis-jenis Investasi Jangka Panjang Terbaik Minim Resiko

2. Menjadi Youtuber Terkenal


Jika blogger termasuk bisnis investasi online modal kecil, maka Youtuber bisa dikatakan modal yang dibutuhkan sedikit lebih besar.

Sama halnya dengan blog, channel Youtube yang populer juga butuh waktu untuk membangunnya. Jadi, bisa dikatakan bahwa membuat akun Youtube dan menjadi content creator termasuk investasi online.

Menjadi Youtuber merupakan salah satu jenis investasi online terbaik yang sangat menjanjikan.

Jika sudah memiliki channel Youtube yang terkenal dan memiliki jutaan suscriber, maka saatnya untuk menjalankan bisnis online modal kecil.

Penghasilan dari Youtuber bisa dari Iklan Adsense, Endorsment, dan lain-lain, termasuk menjual produk sendiri.

Namun sebelum memikirkan penghasilan, kita harus mengeluarkan modal terlebih dahulu seperti peralatan Youtuber dan ide kreatif dan segar yang akan membuat channel kita unik dan tampil beda.

Belajar membuat konten untuk video Youtube dan mempublikasikannya termasuk investasi online jangka panjang yang bisa dibangun dalam waktu beberapa bulan namun awet seumur hidup.

3. Menjadi Internet Marketing


Perubahan gaya hidup dari era zaman dulu ke generasi milenials membuat internet sebagai wadah baru untuk mempromosikan produk secara online.

Jika dulu orang memasarkan barangnya melalui pasar konvensional maka sekarang bisnis beralih ke sistem online. Selain karena modal yang dibutuhkan cukup kecil juga jangkauan dan efisiensi waktunya juga sangat menguntungkan.

Karena itulah, peluang menjadi internet marketer sangat besar. Namun tidak mudah untuk menjadi internet marketer.

Karena itu, belajar internet marketing mulai hari ini termasuk investasi yang menguntungkan di dunia online.

Sukses di dunia internet marketing sudah banyak dibuktikan oleh para Master SEO maupun para pengiklan yang memanfaatkan Google Adwords dan juga Facebook Ads. Penghasilannya bisa dari afiliasi maupun dari menjual produk orang lain.

Untuk belajar internet marketing, paling tidak banyak ilmu yang dibutuhkan, termasuk cara membuat konten yang disukai orang. Bisa menggunakan teknik-teknik pemasaran online seperti storytelling maupun teknik-teknik internet marketing lainnya.

Banyak jenis bisnis online terbaik dan juga sudah terbukti mampu memberikan penghasilan dalam waktu singkat seperti trading Bitcoin, Dropshipper, dan lain-lain. Namun jenis investasi online seperti itu memiliki resiko yang cukup tinggi dan juga hasilnya tidak bertahan lama.

Berbeda dengan jenis investasi online seperti membangun blog, youtube atau ahli internet marketing, suatu hari nanti jika terus membuat konten yang menginspirasi pasti akan menjadi investasi yang menguntungkan. Lagipula, investasi online jenis ini cukup menantang kesabaran dan hasilnya bisa untuk jangka waktu yang panjang.

Berbeda dengan investasi emas dan properti yang keuntungannya sudah pasti dimiliki di masa depan, memiliki website atau channel Youtube yang populer hari ini tidak bisa membuat pemiliknya serta merta merasa puas dan berhenti membuat konten. Karena persaingan untuk mendapatkan posisi terbaik sangat ketat.

Gambar header from Pixabay

Lihat juga Investasi Emas Online, Tips dan Resikonya

Demikianlah 3 Bisnis Investasi Online Modal Kecil Terpercaya dan Terbukti 100% Tanpa Resiko Besar. Satu-satunya resiko jenis investasi online tersebut adalah jika perusahaan seperti Goolge down atau pun kelemahannya jika Anda berhenti membuat konten maka posisi Anda bisa disaingi oleh kompetitor.
  February 12, 2019
Semoga Sukses: 1 Kalimat Terbaik dari Anda Adalah Motivasi Bagi Saya!
Bagaimana Pendapat Anda?
Terima Kasih!
close