Cara Jual Pulsa Sendiri Di Rumah Lewat Online

Cara Jual Pulsa Sendiri Di Rumah Lewat Online

Cara jual pulsa online - Usaha jual pulsa di rumah memang sudah biasa. Melihat banyaknya agen dan distributor pulsa murah yang mengharuskan lewat hp android yang memiliki koneksi internet, tidak salah jika banyak terobosan baru menjual pulsa secara online.
Cara Jual Pulsa Sendiri Di Rumah Lewat Online
Cara Jual Pulsa Sendiri Di Rumah Lewat Online
Jual pulsa memang bisnis rumahan yang bisa sekaligus menjadi bisnis online. Bagaimana cara jual pulsa sendiri di rumah dan dipromosikan lewat online? Itulah yang akan dibahas hari ini untuk meningkatkan jumlah pelanggan sehingga keuntungan jual pulsa lebih besar.

Cara Jual Pulsa Sendiri di Rumah Secara Online


Usaha sampingan jual pulsa di rumah mengharuskan posisi kios atau konter pulsa strategis dan mudah diakses agar pelanggan mudah berdatangan. Namun di era digital saat ini, jual pulsa online tidak mengharuskan itu semua.

Langsung saja, berikut cara jual pulsa online di rumah lewat hp bagi pemula.

1. Daftar agen pulsa termurah


Yang pertama adalah kita harus bergabung terlebih dahulu dengan agen pulsa termurah dan terpercaya serta aman. Saya sendiri menggunakan Payfazz karena aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan saya. Bisa jual pulsa lewat hp android, bisa jual pulsa elektrik dan juga menyediakan pulsa untuk all operator.

Untuk pilihan lainnya, silahkan lihat rekomendasi Aplikasi Jual Pulsa Termurah dan Terpercaya. Dan saran saya pastikan transaksi pulsa online 24 jam. Dan yang tidak kalah penting adalah distributor pulsa selalu memberikan kuota lebih dan selalu tersedia untuk agen pulsa mkios karena inilah yang paling banyak digunakan.

2. Top up saldo


Setelah mendaftar dan memiliki akun di Payfazz, saatnya untuk mengisi saldo akun Payfazz atau istilah kerennya top up saldo. Dengan saldo inilah, kita sudah dapat menjual pulsa all operator maupun pulsa elektrik.

Isi saldo di Payfazz bisa dilakukan dengan transfer bank atau pun di Indomart ataupun BRI Link. Pilih cara yang paling mudah menurut Anda.

Lihat juga Agen Pulsa Terpercaya Payfazz

3. Promosi lewat online


Internet memang memberikan banyak manfaat. Dengan adanya internet dan media sosial, kita bisa melakukan promosi online jual pulsa ke teman-teman terdekat. Buat pengumuman di Facebook, Instagram, Whatsapp dan media-media sosial lainnya yang membuat Anda terhubung dengan teman-teman di sekitar Anda.

4. Tips jual pulsa lewat internet


Pasti kamu khawatir cara nomor 3 di atas. Promosi pulsa lewat internet, bagaimana cara pelanggan untuk membayar pulsa yang mereka beli?

Sederhananya saja, mereka tidak akan bon terlalu lama. Pastikan kalau kamu memberi tahu mereka bahwa kamu akan segera mengisi saldo pulsa lagi minggu ini. Cara ini cukup efektif untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak. Mereka hanya diizinkan melakukan bon karena memang saat order kita tidak langsung bertemu sehingga saat bertemu kembali, mereka harus bayar.

Meskipun jualan pulsa dan promosi lewat online, tetap pasang tulisan di rumah Anda bahwa Anda merupakan agen pulsa murah yang menjual pulsa elektrik dan pulsa all operator.

Lihat juga Usaha jual pulsa di rumah

Itulah cara jual pulsa sendiri di rumah lewat online dan internet. Promosi di media sosial akan memperluas jangkauan banyak orang untuk order pulsa. Namun pastikan mereka tidak bon dan harus bayar di Minggu tersebut.
Advertisement

Baca juga:

Apa Pendapatmu?
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!