Skip to main content

Bisnis Pulsa Murah, Rahasia Kaya Dari Afiliasi Pulsa

Bisnis Pulsa Murah - Berjualan pulsa adalah bisnis yang cocok dilakukan oleh semua orang. Mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dan semua orang yang mau belajar memulai bisnis. Banyak yang beranggapan bahwa bisnis pulsa keuntungannya kecil. Benarkah demikian?
Bisnis Pulsa Murah
Bisnis Pulsa Murah
Jangan salah, bisnis pulsa sekalipun keuntungannya kecil namun bisa menjadi tetap menjadi sumber penghasilan bagi sebagian besar orang. Melihat banyaknya peminat jual pulsa, pasti jualan pulsa termasuk salah satu bisnis yang legit.

Keuntungan Bisnis Pulsa


Bisnis Pulsa Murah Tercepat dan Terbaik
Bisnis Pulsa Murah - pixabay
Sebagai salah seorang yang pernah berjualan pulsa, saya akan memberikan beberapa keuntungan mendasar dari jualan pulsa.

1. Modal kecil


Yang pertama menurut saya adalah semua orang bisa berbisnis jualan pulsa. Seperti yang kita ketahui bahwa halangan utama orang dalam berbisnis adalah kurangnya modal. Berbeda dengan jualan pulsa, modal yang dikelurakan cukup murah.

Contohnya saja di aplikasi Payfazz, minimal deposit sebesar Rp100.000,-. Dari modal tersebut, keuntungannya bisa kita putar sehingga deposit selanjutnya lebih besar.

Lihat juga Keuntungan Payfazz

2. Target pasar banyak


Di era 21 yang serba praktis ini, Hp mahal tanpa pulsa sama dengan motor tanpa bensin. Kita butuh koneksi dan internet yang semuanya berasal dari pulsa.

Jadi, setiap orang yang memiliki smartphone android pasti butuh pulsa. Karena itu, target untuk berjualan pulsa memang sangat besar.

3. Mudah dijalankan


Ada banyak agen pulsa dan kuota termurah saat ini. Mulai dari Payfazz, Bebasbayar, Paytren. Dan semua starup tersebut memiliki aplikasi android yang dapat didownload di playstore. Untuk cara menggunakan aplikasinya untuk berjualan tidak perlu khawatir.

Semua tampilannya ramah terhadap pengguna baru sehingga mudah dioperasikan. Cukup top up saldo melalui ATM, internet banking atau pun Indomart dan lain-lain, terus jualan pulsa dilakukan. Karena itu, jualan pulsa termasuk bisnis yang mudah dijalankan oleh pemula sekalipun.

4. Minim resiko


Pengelolaan uang hasil jualan pulsa sangat penting. Di semua distributor pulsa, tidak ada yang namanya rugi, besar pasak dari pada tiang.

Dan saat ini distributor pulsa semuanya bersaing memberikan pelayanan terbaik dan harga murah. Oleh sebab itu, sebelum menjalankan bisnis pulsa, ada baiknya Anda melakukan survei aplikasi terbaik distributor pulsa untuk jualan pulsa di hp android.

Baca refernsi tersebut di Daftar Agen Pulsa Murah Resmi dan Terpercaya

5. Usaha sampingan terbaik 


Seperti yang saya ungkapkan di atas. Bisnis jual pulsa adalah usaha sampingan terbaik, mudah dijalankan dan tidak akan menghabiskan waktu banyak. Jika Anda karyawan Anda tidak akan terganggu, jika Anda pelajar atau ibu rumah tangga Anda tidak akan terganggu.

Karena itu, bisnis pulsa adalah usaha sampingan terbaik. Tinggal tunggu pelanggan dan uang akan datang dengan sendirinya.

Tips Sukses Jualan Pulsa


Berikut beberapa tips sukses jualan pulsa. Pasti berhasil jika diterapkan.

1. Pilih Agen pulsa murah


Distributor pulsa termurah se Indonesia belum tentu pelayanannya yang terbaik. Namun harga pulsa yang murah merupakan senjata utama dalam bisnis jual beli pulsa.

Saya sendiri menggunakan aplikasi Payfazz. Kenapa Payfazz? Keuntungan utamanya adalah transaksi yang murah meriah. Setiap transaksi, keuntungannya bisa sampai Rp2.500 lebih. Ditambah cashback Rp50,- untuk agen Payfazz premium.

Keunggulan lain dari Payfazz adalah selain pulsa telkomsel Mkios, juga bisa untuk pulsa all operator seperti Tri, XL, Axis dan lain-lain. Dan juga Payfazz termasuk aplikasi PPOB yang juga dapat digunakan untuk membayar tagihan dan juga membeli voucher listrik PLN.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat juga Cara Kerja Payfazz Sebagai Agen Pulsa Murah Terbaik

2. Proses transaksi cepat


Ada 2 jenis kecepatan transaksi distributor pulsa terhadap kenyaman agen, yaitu transaksi deposit dan juga transaksi pembelian produk, dalam hal ini pulsa. Banyak aplikasi pulsa yang memang terpercaya tapi proses transaksinya lama.

Hal ini merupakan masalah besar bagi agen dan juga bagi distributor sendiri dari segi pemasukan dan kualitas pelayanan mereka. Karena itulah, pilihlah distributor pulsa tercepat dan termurah sejeli mungkin.

3. Jadilah terpercaya


Jadilah terpercaya sehingga pembeli pulsa selalu ramai di kios Anda. Pastikan pembeli pertama akan menjadi pelanggan setia yang akan mengisi pulsa di Anda lagi. Karena itu, jika punya banyak teman inforamsikan dan pulsa dapat dipesan melalui chatting online.

Dan yang tidak kalah penting adalah saldo pulsa Anda selalu ada. Dan sering aktif sehingga jika ada yang order pulsa tidak menunggu lama.

4. Investasi penghasilan dari jual pulsa


Pengelolaan keuangan dalam bisnis memang sangat penting. Hal ini juga berlaku dalam bisnis jual pulsa. Meskipun kecil, cobalah untuk sisikan penghasilan dari jual pulsa. Caranya cukup masukkan penghasilan ke dalam celengan.

5. Trik perputaran uang bisnis pulsa


Perputaran uang dalam bisnis pulsa cukup cepat. Saldo sebesar Rp500.000,- dapat habis dalam waktu kurang dari satu minggu. Jangan terlena dan pastikan saldo Anda selalu ada dan setiap penghasilan harus dapat didepositkan kembali. Dan tetap sisikan sebagian ke dalam celengan.

Dan sebaiknya, tingkatkan saldo deposit Anda sehingga biaya admin lebih berkurang karena deposit yang besar akan membuat saldo bertahan lebih lama. Terlalu sering deposit artinya akan sering juga Anda mengeluarkan biaya admin untuk transaksi.

Lihat juga Payfazz Penipu?

Bisnis Afiliasi Pulsa


Prospek bisnis pulsa memang sangat terbuka dan merupakan peluang bisnis yang sangat nyaman dilakukan. Mengetahui rahasia bisnis pulsa seperti di atas dirasa belum mampu memberikan penghasilan yang besar.

Karena itu, jika ingin bisnis pulsa murah yang bikin kaya, kita harus melihat terobosan baru dari distributor agen pulsa. Bukan hanya toko online yang menjalankan bisnis afiliasi. Namun saat ini sudah banyak yang memberikan kesempatan baru bagi yang ingin berbisnis pulsa yang lebih besar.

Saya tidak akan berbicara banyak tentang afiliasi pulsa dari berbagai distributor pulsa murah. Saya hanya akan membahas afiliasi pulsa yang saya telah gunakan, yaitu Payfazz.

Keuntungan yang di dapat setiap mengajak 1 orang agen baru premium dalam afiliasi pulsa Payfazz adalah Rp50.000,-. Sebuah harga yang fantastis diberikan oleh agen pulsa Indonesia.

Dengan mengikuti program afiliasi Payfazz, bukan hanya keuntungan tersebut yang didapatkan. Tapi juga akan terdapat cashback setiap melakukan transaksi sebesar Rp50,-. Dan jika berhasil mengajak orang untuk bergabung dengan Payfazz dan menjadikan mereka agen premium maka Anda akan mendapatkan kesempatan besar mendapatkan uang tunai, smartphone, motor, mobil dan tawaran menarik lainnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan cek lihat juga Cara Kerja Payfazz dan Keuntungan Bisnis Afiliasi Pulsa

*Gambar header Pixabay

Demikianlah artikel tentang bisnis pulsa murah dan rahasia kaya dari afiliasi pulsa. Jika belum coba pasti akan sulit. Tapi jika sudah coba hasilnya akan memuaskan. Namun menurut saya, masih lebih baik jualan pulsa dari pada bisnis afiliasi pulsa. Jadikan afiliasi pulsa sebagai sampingan dari jualan pulsa jika memang target dan persaingan dirasa lumayan.
  January 18, 2019
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close