Skip to main content

Keuntungan Payfazz dan Cara Kerja Aplikasi Jual Pulsa Terbaik

Keuntungan Payfazz - Cara Kerja Payfazz sebenarnya sama saja dengan aplikasi PPOB atau aplikasi untuk jualan pulsa lainnya di hp Android. Ada banyak promo menarik dan keuntungan yang ditawarkan. Sudah 1 tahun lebih saya bergabung dengan Payfazz. Ada cerita menarik dan suka duka berjualan pulsa yang telah saya alami mulai dari pertama kali daftar Payfazz.
keuntungan payfazz dan cara kerja payfazz
Keuntungan Payfazz

Mengapa Payfazz? Saya dari pertama jualan pulsa di kampus menggunakan aplikasi Payfazz. Karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan menjadi anggota Payfazz. Secara khusus menjadi agen premium Payfazz. Semuanya akan dijelaskan di bawah ini. Tapi sebelum itu, dengarkan cerita saya dulu.

Cerita Agen Premium Payfazz


Saya jualan pulsa karena saya tidak tahu usaha apa lagi yang harus saya lakukan untuk memiliki penghasilan sendiri. Terlebih karena adik saya sudah jualan pulsa sebelumnya dan memang penghasilannya lumayan buat jajan. Saya tidak mau kalah dong.

Setelah mencari agen pulsa dan kuota termurah, saya menemukan beberapa aplikasi yang memang cocok untuk jualan pulsa murah. Setelah melakukan survey, saya memutuskan untuk menggunakan Payfazz. Ada satu hal yang paling menarik dari Payfazz.

Tanpa pikir panjang, setelah mendapat penawaran dari agen premium Payfazz lainnya, saya langsung upgrade akun menjadi agen premium. Alasannya adalah agen premium bisa merekerut agen Payfazz dan menjadi downline mereka.

Dan jika berhasil membuat agen yang direkrut yakin dengan Payfazz dan mengupgrade akunnya, kita sebagai pemilik kode referal akan mendapatkan komisi berupa saldo secara cuma-cuma sebesar Rp50.000,-. Bayangkan saja, hanya dengan upgrade Rp100.000,- hanya dengan mengajak 2 orang agen premium Payfazz modal upgrade akun sudah kembali. Bahkan kita mendapatkan komisi lainnya berupa cashback Payfazz setiap transaksi.

Bagaimana Cara Merekrut Agen Payfazz? Harus upgrade akunnya menjadi premium. Keuntungannya banyak, bahkan bisa dapat bonus cashback transaksi downline, smartphone, motor, mobil, hadiah umroh dan masih banyak lagi promo menarik yang ditawarkan oleh Payfazz.


Cara Kerja Payfazz


Cara kerja Payfazz cukup sederhana. Dan semuanya sangat mudah dilakukan bahkan oleh orang awam sekalipun. Dan untuk yang sudah terbiasa dengan aplikasi android, menggunakan aplikasi Payfazz pastinya akan sangat mudah.

Berikut cara kerja payfazz.

1. Download aplikasi payfazz di Playstore dan dapat daftar segera. Jika daftar Payfazz, pakai kode referal: WEL7CH9NUR Keuntungannya kita bagi 2. Serius, jika Anda mau menggunakan Payfazz hanya untuk bisnis mencari agen.
cara menjadi agen premium payfazz
Agen Premium Payfazz
2. Top up saldo dari rekening Bank ke akun payfazz. Untuk keamanan sudah tidak diragukan lagi, Payfazz termasuk salah satu aplikasi terpercaya yang banyak digunakan oleh penjual pulsa di Indonesia.

3. Setelah saldo Payfazz terisi, saatnya untuk berjualan pulsa. Dan untuk mendapatkan keuntungan yagn dobel dengan mengupgrade akun ke agen premium. Dapatkan cashback setiap transaksi dan Rp50.000 setiap ajak 1 agen Payfazz baru yang juga melakukan upgrade akun ke premium.

Baca juga Hati-hati Dengan Penipuan Yang Mengatasnamakan Payfazz

Cashback Payfazz


Awalnya Cashback Payfazz tergantung dari besarnya jumlah transaksi, pembelian pulsa. Tapi sekarang, semua diratakan sebesar Rp50 per transaksi. Komisi yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan jasa PPOB lainnya. Pulsanya juga murah. Ini buktinya pulsa Payfazz cukup murah untuk pulsa Telkomsel aja hanya sekitar Rp5.600 untuk pulsa 5k.
keuntungan menjadi agen payfazz - pulsa telkomsel termurah dan tercepat
Keuntungan agen payfazz - pulsa murah

Keuntungan Agen Payfazz


Bukan hanya cashback dan bonus, berikut beberapa keuntungan menjadi agen Payfazz, baik yang tanpa upgrade maupun yang upgrade ke premium.

1. Transaksi Cepat dan Lancar

Awalnya Payfazz memang tersendat-sendat tapi hanya 1 bulan saya menggunakannya, semua proses transaksi menjadi lancar jaya dan aman. Cepat tanpa nunggu lama. Transaksi lancar 24 jam untuk pulsa dan tanpa error, kecuali bebeberapa pulsa seperti pulsa Rp1.000 karena memang banyak yang beli. Tapi cepat fix dan ready lagi kok.

Kekurangan Payfazz adalah tidak tersedianya cara transaksi payfazz via sms. Jadi harus pakai aplikasi Payfazz yang dapat didownload di Playstore.

2. Top up Murah

Cara mengisi saldo payfazz juga sangat mudah. Banyak bank yang tersedia, Mulai dari BRI, BNI, Mandiri dan lain-lain. Bahkan bisa juga isi saldo Payfazz di Indomaret, Alfamart, dll. Namun sayang, transfer bank hanya berlaku mulai dari jam 08.00 sampai jam 21.00.
cara kerja dan cara daftar payfazz gratis
Cara Kerja Payfazz
Jika ingin bebas top up saldo Payfazz, bisa aja. Kita menggunakan transaksi jenis virtual account. Harganya naik dikitlah, sekitar Rp3.000,- lebih mahal jika dibandingkan dengan transfer bank. Tapi ini kita tidak perlu konfirmasi lagi karena saldo akan otomatis masuk. Untuk transfer bank juga cepat, biasanya hanya 1 menit saldo langsung masuk juga.

Kekurangan Payfazz adalah top up saldonya yang cukup mahal. Minimal Rp100.000. Dulu hanya Rp25.000,-. Tapi ini juga menguntungkan agen kok, transaksi saldo lebih besar akan lebih hemat biaya admin dalam mentransfer bank.

3. Daftar Gratis

Gak perlu bayar, kamu daftar Payfazz 100% gratis. Kamu bisa langsung jualan pulsa setelah melakukan isi saldo Payfazz. Banyak bonus lainnya dan keuntungan-keuntungan lainnya. Termasuk saat menjadi agen premium Payfazz. Keuntungannya bisa dikatakan 2 kali lipat dari agen biasa. Lebih untung lagi jika upgrade ke akun Super Premium.

Baca juga Daftar Agen Pulsa Termurah dan Tercepat Indonesia

Baca semua keuntungan dan cara daftar di Payfazz. Jika serius jualan pulsa, lebih baik upgrade ke agen Premium Payfazz karena lebih banyak keuntungannya. Demikianlah artikel tentang cara kerja Payfazz. Segera lihat cara daftar payfazz di aplikasinya di Playstore.
  December 07, 2018
Semoga Sukses: 1 Kalimat Terbaik dari Anda Adalah Motivasi Bagi Saya!
Bagaimana Pendapat Anda?
Terima Kasih!
close