Skip to main content

Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel Tanpa Kode Rahasia

Trik mendapatkan paket internet Telkomsel yang super murah sebenarnya sangat mudah. Tidak ada cara khusus atau kode rahasia Telkomsel yang saya gunakan agar mendapatkan promo paket murah Telkomsel. Bagaiman caranya?

trik mendapatkan kuota internet murah telkomsel terbaru 2019
Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu provider penyedia layanan intenet terbaik di Indonesia. Menjangkau pelosok Nusantara dengan kualitas jaringan 4G LTE. Bahkan di desa saya, hanya ada 2 provider internet, yaitu XL dan Telkomsel. Namun masalah yang muncul adalah paket-paket internet Telkomsel cukup mahal, bahkan sangat mahal. Dan tidak sedikit yang mengatakan bahwa paket internet murah Telkomsel seperti paket 4G dan midnight tidak tepat sasaran.

Jika kamu belum upgrade kartu Telkomsel, kamu bisa lihat caranya dalam 3 Cara upgrade kartu Telkomsel 3G ke 4G lewat online, MyGrapari, dan Grapari. Ini karena jaringan 3G akhir-akhir ini di daerah Sulawesi, secara khusus Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah jaringannya sedang buruk.

Hari ini, saya akan berbagi trik ampuh mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel. Seperti yang saya sebutkan di atas, tidak ada trik rahasia tapi kita akan membuat Telkomsel mengirimkan promo paket internet murah ke kartu kita. Caranya?

Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel


Pernah lihat banyak yang memperjualbelikan kartu Telkomsel yang bisa akses kode-kode rahasia internet murah? Menurut analisis saya, kode-kode paket murah telkomsel tersebut memang sengaja diberikan kepada beberapa kartu yang telah setia membeli produk dari Telkomsel.

Hal ini pun saya buktikan. Setelah sebelumnya buang dan beli kartu Telkomsel, saya mencoba mematenkan salah satu nomor. Sudah satu tahun lebih saya menggunakan sim card Telkomsel AS ini dan banyak promo menarik yang muncul. Mengapa bisa begitu?

Karena Telkomsel melihat kesetiaan pelanggannya. Pada awalnya, saya juga melihat banyak sekali paket internet murah Telkomsel yang sebenarnya tidak saya butuhkan. Misalnya saja, paket internet murah kuota besar tapi hanya berlaku tengah malam ataupun paket Telkomsel murah tapi kuotanya khusus 4G dan daerah saya masih belum support 4G.


Namun, syukurlah, ada salah satu paket internet yang cukup murah setelah melakukan dial di *363#. Saat itu, harganya hanya Rp25.000,- untuk 2 GB selama 30 hari. Masih belum murah. Kuota sangat cepat habis.

Setelah 2 kali daftar paket internet 2 GB tersebut, saya akhirnya mendapatkan promo kuota Telkomsel untuk internet yang cukup murah, harganya Rp75.000,- untuk 15 Gb selama 30 hari. Lebih murah karena dapat bonus telpon sepuasnya ke sesama Tsel, 100 menit ke operator lain, 500 SMS Telkomsel.

Karena kebutuhan akan internet sangat penting, saya selalu setia menggunakan paket Internet Telkomsel 75k ini dengan kuota 15 gb. Sudah sekitar 8 bulan saya menggunakan jenis kuota tersebut. Bahkan, kadang belum sampai 1 bulan harus daftar lagi karena kuota sudah habis.

Dan keuntungannya adalah paket tersebut selalu muncul setiap saat mendial *363#. Setelah beberapa kali menggunakan paket tersebut, muncul lagi promo kuota murah Telkomsel bulanan seharga Rp100.000 dengan kuota yang lebih besar, sekitar 17Gb.

trik mendapatkan kuota internet murah telkomsel tanpa kode rahahsia
Trik mendapatkan kuota internet murah Telkomsel

Intinya, trik ampuh mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel adalah setia menggunakan kartu Telkomsel. Semakin sering membeli paket yang ditawarkan maka akan semakin banyak promo yang ditawarkan. Dan semakin relevan jenis penawaran yang diberikan oleh Telkomsel.
Bisa dikatakan, semakin banyak kita membeli paket internet Telkomsel maka akan beragam pula promo yang ditawarkan. Dan semakin banyak promo maka semakin tinggi pula daya beli kita terhadap paket yang tersedia.

Di awal, mungkin kita akan banyak mengeluh karena mahalnya paket yang tersedia, tapi seiring berjalannya waktu, paket internet Telkomsel pada kartu tersebut akan semakin murah. Percaya atau tidak, itulah yang terjadi dengan kartu saya. Bahkan beberapa kartu Simpati orang-orang dulu pasti mendapatkan penawaran yang murah dari Telkomsel. Karena kartu tersebut sudah cukup berumur.

Namun belakangan ini, paket internet Telkomsel semakin relevan dengan penggunanya. Hanya saja, harganya bisa dikatakan masih mahal. Satu-satunya cara agar paket murah ya itu dia, beli paket mahal sesuai kebutuhan maka lambat laun akan banyak promo dengan paket internet yang lebih murah dari Telkomsel.

Terakhir, tidak ada jaminan bahwa ketika setia menggunakan kartu Telkomsel lama akan mendapatkan promo yang murah. Karena kartu baru pun, ketika rutin membeli paket yang ditawarkan maka kesempatan untuk mendaptakan lebih banyak promo semakin tinggi.

Demikianlah trik ampuh mendapatkan paket internet murah telkomsel. Untung dulu ada paket dengan harga murah. Saya rutin daftar dan saat ini, bisa puas internet menggunakan Telkomsel 1 bulan penuh. Meskipun harus pandai dan hemat menggunakan kuota agar tidak tekor. Terbatas nonton Youtube.


Semoga bermanfaat dan semoga kedepannya, paket internet murah Telkomsel semakin banyak promonya dan pastinya, kuota lebih besar.
  November 26, 2018
Semoga Sukses: 1 Kalimat Terbaik dari Anda Adalah Motivasi Bagi Saya!
Bagaimana Pendapat Anda?
Terima Kasih!
close