Skip to main content

Sinopsis Ip Man 4 - Donnie Yen: Fokus Utama Bruce Lee

Sinopsis IP MAN 4 - Banyak penggemar Ip Man yang sudah tidak sabar menanti kehadiran Ip Man 4 yang menurut informasi yang beredar sudah mulai diproduksi pada April 2018. Seperti yang diketahui, Ip Man 4 yang disebut-sebut itu kemungkinan besar akan menjadi sekuel terakhir Ip Man sehingga banyak yang penasaran.
Sinopsis Ip Man 4
IP MAN 4 Rilis - harian.analisadaily
Dikutip dari berbagai sumber, sepertinya Ip Man 4 akan berfokus pada kisah Bruce Lee di Amerika. Ada juga yang menyebut nama Jackie Chan. Namun sayang, belum ada informasi pasti mengenai film Ip Man 4.

Dalam unggahan Donnie Yen di akun media sosialnya, ia hanya menyebutkan bahwa syuting sedang berlangsung dan kemungkinan akan menjadi misi terkahirnya sebagai Ip Man.

Film Ip Man 4 disutradarai oleh Willson Yip dengan lokasi syuting Amerika.

Tak sabar rasanya ingin melihat aksi Donnie Yen kembali dan pasti akan lebih seru lagi jika bisa bersanding dengan Bruce Lee dan Jackie Chan dalam film Ip Man 4.


Untuk Ip Man 4 release date, masih belum diketahui. Sampai penghujung tahun 2018, masih belum ada tanda-tanda Ip Man 4 akan segera dirilis. Mari kita tunggu saja waktu rilisnya, kemungkinan besar di tahun 2019 nanti.

Tidak sabar ingin melihat Ip Man 4 Movie ini. Semoga ada informasi terbaru, ya.


Demikianlah artikel tentang Sinopsis Ip Man 4 yang ternyata belum rilis. Semoga penantiannya segera hilang setelah ip man 4 movie benar-benar sudah ditayangkan.
  November 25, 2018
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close