Sinopsis Doctor Stranger Lengkap - Drama Korea Terbaik

Sinopsis Doctor Stranger Lengkap - Drama Korea Terbaik

Doctor Stranger? Itu lho drama Korea yang dokternya hebat-hebat itu. Yups! Dr Stranger merupakan judul salah satu drama Korea yang berhasil mencuri perhatian banyak pecinta drama. Diperankan oleh artis-artis Korea ternama, seperti Lee Jong-Suk dan Jin Se-Yeon, drama ini cukup populer di kalangan pecinta drakor.
sinopsis doctor stranger lengkap episode 1 sampai 20
Sinopsis Doctor Stanger Lengkap - Salas Satu DrakorTerbaik

Review Doctor Stranger 


Sutradara film Doctor Stranger : Jin Hyuk
Penulis skenario : Park Jin Woo
Jumlah Episode : 20 Episode disiarkan oleh SBS
Rilis : 5 Mei sampai 8 Juli 2014 silam

Pemeran utama

Pemeran utama dalam drama Doctor Stanger adalah 4 artis Korea ternama. mereka adalah:

1. Park Hoon (Lee Jong-Suk )
sinopsis drama korea doctor stranger
Drama Korea Doctor Stranger - Courstesy Youtube
Park Hoon, sang Doctor Stranger, pemeran utama yang tampan dan cool dengan pesona kerennya. Memiliki masa kecil yang suram di Korea Utara.

2. Song Jae Hee (Jin Se-Yeon)

Cinta pertama Park Hoon yang hilang saat berniat melarikan diri dari Korea Utara.

3. Oh Soo Hyun (Kang So-Ra)

Putri cantik pemilik Rumah Sakit Myung Woo, pacar Han Jae Joon.

4. Han Jae Joon (Park Hae-Jin)

Dokter ternama di Myung Woo Hospital dan merupakan lulusan Harvard. Bersaing dengan Park Hoon. Siapa sangkah, Han Jae Joon juga menyimpan kepahitan masa kecil, Lee Sung Hoon.

Sinopsis Doctor Stranger


Drama Korea ini bermula dari ditipunya Park Cheol (Ayah dari Park Hoon) dan dibuang ke Korea Utara dengan alasan menyelamatkan negara dari perang. Bersama anaknya, mereka hidup menderita di Utara. Di Utara Park Hoon dilatih menjadi dokter oleh ayahnya sendiri yang juga adalah dokter terkenal.
Di Korea Utara, Park Hoon belajar di salah satu Sekolah Kedokteran yang membuatnya menjadi seorang ahli bedah. Saat itulah, ia jatuh hati pada Song Jae Hee, teman masa kecilnya sekaligus menjadi cinta pertamanya.

Sepeninggal ayahnya, Park Hoon berencana lari dari Korea Utara ke Selatan bersama Jae Hee. Tapi naas, Park Hoon hilang kontak dengan Jae Hee sebelum berhasil meninggalkan Korea Utara.

Akhirnya, Park Hoon memutuskan untuk ke Korea Selatan seorang diri. Di sinilah, perjalanan sang Doctor Stranger dimulai.

Sampai di Korea Selatan banyak drama yang terjadi sebelum akhirnya menjadi dokter spesialis di Rumah Sakit Myung Woo. RS terkenal di Korea Selatan.

Dokter Park Hoon mulai menyaingi Dokter Han Jae Joon, salah satu dokter yang hebat di RS tersebut dalam hal keahliannya membedah pasien. Dokter Han sendiri merupakan lulusan Harvard yang cukup diandalkan. Pertarungan keduanya dalam meja operasi sering kali membuat deg-degan setiap orang yang menontonnya.

Han Jae Joon merupakan pacar dari Oh Soo Hyun, pemilik RS. Myung Woo. Namun putri pemilik Myung Woo tersebut malah diam-diam mencintai Park Hoon, sang dokter dengan identitas misterius.

Awalnya, Park Hoon biasa-biasa saja menjalani kehidupan di Korea Selatan. Sambil mengumpulkan uang untuk mencari Jae Hee, muncullah Han Seung Hee, spesialis obat anestesi di Rumah Sakit Myung Woo tempat ia bekerja. Kemiripan Dokter Han Seung Hee dengan Jae Hee membuat Park Hoon yakin bahwa dialah cinta pertamanya. Namun Dokter Han Seung Hee mengaku tidak mengenal Park Hoon.

Baca Juga Sinopsis Ghost Phantom, Drama Korea Terbaik Tentang Investigasi Dunia Maya dan IT.

Sekilas tentang Park Hoon


Doctor Stranger diperankan oleh Park Hoon. Seorang pria misterius yang menjadi dokter di Rumah Sakit Myung Woo. Karakternya sangat mengesankan. Terlihat sangat cute di aktivitas sehari-harinya tapi menjadi sangat cool ketika berada di ruang operasi. Namun dari semua itu, Park Hoon menyimpan kenangan pahit dalam hidupnya.

Kemampuannya dalam bidang medis dan kedokteran tidak perlu diragukan lagi. Bahkan bisa dikatakan melebihi kemampuan Han Jae Joon, yang adalah lulusan Harvard.

Salah satu yang membuat drama Korea ini benar-benar gila dan membuat kagum para fans adalah kemampuan Park Hoon dalam membedah. Dia bisa melakukan sayatan tanpa membuat pasien berdarah sama sekali.

Bagaimana kisah selanjutnya? Silahkan nonton Drama Korea, Doctor Stranger, hanya 20 episode di SBS atau pun K-DRAMA.
Demikianlah sinopsis drama Korea Doctor Stranger, salah satu drakor yang layak diperhitungkan sebagai drama terbaik.
Advertisement

Baca juga:

Apa Pendapatmu?
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!