Drama Korea No Limit - Sinopsis Singkat

Drama Korea No Limit - Sinopsis Singkat

Drama Korea No Limit bercerita tentang seorang atlet sepak bola amatir yang bercita-cita menjadi seorang atlet sepak bola ternama. Dalam mewujudkan mimpinya, banyak tantangan yang dihadapi. Bahkan sempat berhenti bermain bola.
drama korea no limit sinopsis singkat 1 - 16 episode
Drama Korea No Limit - HanKyung Picture

Saya sangat terkesan dengan drama Korea No Limit. Cha Bong Gun seorang pria yang sederhana namum cukup keras kepala dan emosian membuat dia sering mendapat masalah di lapangan hijau. Yang paling keren menurut saya saat Bong Gun bergabung dengan klub sepak bola FC Soul dan pindah ke asrama. Banyak penghinaan yang dialaminya. Sangat mengharukan melihat ekspresi Cha Bong Gun yang melihat rekan-rekan setimnya yang hidup dalam kemewahan.

Bagaimana cerita Drama Korea yang satu ini? Baca sinopsisnya di bawah!

Informasi Film


Film ini sempat menarik perhatian saya saat nonton di K-Drama beberapa tahun silam. Sayang sekali, No Limit tidak ditayangkan berulang kali seperti drama-drama Korea lainnya di K-Drama.

Judul : No Limit (Heading to the ground)
Genre : Sport, Romance
Produksi : MBC 2011
Jumlah Episode : 1 - 16 episode

Pemeran


Pemain film No Limit memang keren dan masih muda-muda. Pantaslah jika banyak K-Lovers yang suka menontonnya. Dan memang karena jalan ceritanya yang cukup menarik.

1. Cha Bong Gun (U Know Yunho)
drama korea no limit - sinopsis singkat dan lengkap
Drama Korea No Limit - Pictute from IniKpop

Pesepak bola amatir yang bercita-cita menjadi pemain bola nasional.

2. Kang Hae Bin (Ko Ah Ra)

Seorang agen atlit yang mandiri dan juga putri dari konglomerat pemilik tim bola K-League.

3. Jang Seung Woo (Lee Sang Yun)

Seorang pengacara yang menjadi rival Bong Gun untuk merebut hati Hae Bin.

4. Oh Yeon Lee (Lee Yun Ji)

Ahli gizi, sekaligus teman kecil Cha Bong Gun yang menyukai Cha Bong Gun.

Dan beberapa tokoh lainnya.


Sinopsis No Limit


Drama Korea yang satu ini cukup singkat, hanya 16 episode.

Permulaan cerita dimulai dengan cukup menegangkan. Mobil yang dikendarai Kang Hae Bin menabrak jembatan dan hampir terjun ke sungai. Cha Bong Gun yang berada di TKP menolong Hae Bin. Tapi malah yang terjadi, Bong Gun dan mobil tersebut terjun ke sungai.

Singkat cerita, tim sepak bola Cha Bong Gun dicekal dan dilarang bertanding. Karena kesal, ia bersumpah tidak akan bermain bola lagi.

Mimpi Bong Gun hanya satu, terbang ke MU dan bermain bersama Park Ji Sung, pesepak bola Korea yang sukses di Eropa. Namun mimpi tersebut seolah sirna.

Pertemuannya dengan Hae Bin membawa Bong Gun kembali ke lapangan hijua. Bakat Bong Gun yang memang di atas rata-rata membuatnya berubah dari pesepak bola amatir dan bergabung dengan FC Soul. Di asrama, Bong Gun bersaing dengan Lee Dong Ho, pesepak bola yang sudah terkenal lebih dulu.

Dalam meraih mimpinya, Bong Gun menghadapi banyak tantangan. Beberapa kali mengalami masalah, baik dengan masalah percintaan maupun masalah dalam hal pekerjaan.


Kisah Bong Gun dan Hae Bin

Pertengkaran kerap kali terjadi setiap mereka bertemu. Ditambah dengan sifat Bong Gun yang emosian membuat pertengkaran keduanya cukup unik. Namun romantisme hubungan mereka sangat menghibur drakor lovers.

Bagaimana kisah akhir dari Drama Korea No Limit? Silahkan tonton aja sendiri. Dijamin sangat menarik dan sangat bagus. Cocok untuk para K-lovers yang memiliki mimpi yang harus diwujudkan. Dalam proses meraih mimpi, akan banyak tantangan dan hal menyedihkan yang dialami. Pilihan ada di tangan sang pemimpi, lanjut atau stop?

Lihat juga 21 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Yang Populer

Demikianlah review singkat dan sinopsis drama Korea No Limit, semoga bermanfaat! Cha.. Cha.. Cha Bong Gun!
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!