Skip to main content

Cara Ternak Akun Google Adsense, Bongkar Rahasia Terbaru!

Cara ternak Adsense terbaru 2019 di blog yang sama - Cara ternak akun adsense merupakan salah satu pertanyaan besar bagi banyak blogger pemula. Bagaimana tidak, satu blog aja susahnya diapprove Google adsense. Tapi tahukah Anda, bahwa di luar sana banyak yang sukses ternak akun adsense?

cara mudah ternak akun adsense satu blog
Cara ternak akun adsense terbaru - rahasia full approve

Jangan pikir bahwa ternak adsense itu sulit. Mudah kok, asal tahu teknik dan caranya. Sekedar info, saya juga masih ternak akun adsense tapi sedikit-sedikit nih. Kalau diapprove langsung saya jual aja. Lebih fokus bangun blog yang berpenghasilan saat ini.

Saya akan membagikan sedikit demi sedikit rahasia ternak akun adsense terbaru. Gak semua dulu ya, beberapa aja, dan itu terselip di setiap kalimat dalam artikel ini. So, baca secara rinci untuk melihat bagian-bagian terpenting untuk menjadi peternak akun Google Adsense yang sukses.

Keuntungan Memiliki Banyak Akun Adsense


Bukan hanya admob atau youtube yang diternak, akun adsense juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi peternaknya, meskipun jauh dari kata menjanjikan. Tidak selamanya akun adsense akan mahal. Ngomong-ngomong, berapa sih penghasilan dari ternak akun adsense?

Cek harga akun adsense terbaru

  • 1 akun adsense non hosted = Rp350.000,-
  • 1 akun adsense hosted = Rp250.000,-
  • 1 akun adsense PIN + PO = Rp.1.300.000,-
Baca juga Cara Cepat Menerima PIN Adsense, meskipun berada di desa yang cukup terpencil, saya telah 2 kali mendatangkan Pak Pos langsung ke rumah. Hanya dalam waktu 20 hari PIN tiba.

Tapi itu dulu, setelah Oktober 2018, muncul musibah bagi peternak akun adsense. Hadirnya aturan Google Adsense terbaru yang membuat akun yang sudah diapprove harus direview kembali untuk menampilkan iklan di blog lainnya. Harga adsense anjlok sampai artikel ini dibuat.

Bagi mereka yang memiliki akun lawas dan tanpa review sites harganya 2 kali lipat, bisa mencapai harga Rp800.000,- per akun karena memang akun tanpa review sites sudah langka.

Tapi jangan khawatir, selama ada pemain fb ads to adsense, ternak akun adsense masih bisa menjadi sumber penghasilan sampingan kok. Terlebih banyak blogger pemula yang juga masih sulit diapprove adsense. Dan satu lagi, proses peninjauan adsense untuk menampilkan iklan jauh lebih mudah dari pada mendaftarkan blog untuk full approve.

Harga adsense terbaru saat ini sekitar Rp250.000,- sampai Rp300.000,- per akun dengan kategori add sites review lagi. Kalau mau cepat laku jual aja sama domainnya, biar bisa langsung dipakai.

Lumayanlah jika bisa diterima adsense full approve 1 akun per minggu. Cukup untuk makan-makan bersama keluarga.

Kesalahan Peternak Adsense


Banyak peternak yang bisa dikatakan melakukan blunder yang membuat harga adsense anjlok. Salah satunya dengan mengatakan jumlah stok akun ketika menjual. Padahal, buyer akan menjadikan itu senjata untuk membeli adsense dengan harga murah. Tidak sedikit juga peternak adsense yang frustasi dan membuat harga anjlok. 

Karena itu, saran bagi para master yang sudah terbiasa ternak akun adsense untuk tidak mengatakan jumlah stok akun yang tersisa. Kasihan bagi yang memiliki stok terbatas.

Kesalahan kedua peternak adalah menjual ebook akun adsense. Asal tahu aja, saya juga pernah melakukan hal ini dan harga adsense benar-benar anjlok.

Saya akan memberikan salah satu dari beberapa rahasia ternak adsense yang saya pelajari selama ini. Yaitu, kapan daftar adsense yang tepat? Pernah lihat iklan Google adsense di blog sendiri atau di blog orang lain ketika sedang mencari informasi? Nah, jika iklan Publisher Adsense tersebut muncul, bisa dikatakan bahwa Google adsense sedang mencari partner untuk bekerja sama.

Karena itu, manfaatkan kesempatan tersebut untuk daftar adsense agar lebih cepat diterima. Jika tidak muncul iklan tersebut apakah bisa diterima adsense? Why not, coba aja. Pasti sukses full approve jika mematuhi aturan adsense yang berlaku.

Lihat juga Jasa diterima Adsense (Private online ternak adsense)

Tips Ternak Akun Adsense


Banyak yang memberikan ebook cara ternak adsense. But, banyak yang sudah tidak berfungsi. Dan memang yang perlu diketahui bahwa mendaftar dan diterima adsense itu unik. Tidak ada yang pasti. Tapi memang sampai hari ini, jika serius bangun blog pasti akan lebih mudah diterima Google adsense.

Apa saja tips-tips ternak akun adsense terbaru yang seharusnya diketahui?

1. Ternak Gmail


Akun Google Gmail adalah senjata utama. Jika mau jujur, sejak ternak akun adsense, saya sudah menghabiskan puluhan nomor baru untuk daftar adsense. Dan mencari nomor inilah yang paling sulit. 

Cara membuat gmail untuk ternak adsense

Berdasarkan beberapa eksperimen yang saya lakukan, gmail dengan tahun kelahiran antara `1990 sampai tahun 1999 memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk diapprove adsense.

Pada username, juga harus menggunakan nama yang benar-benar nama manusia, bukan nama yang alay. Bahkan saya sendiri pernah mencoba nama-nama pengusaha dan hasilnya sukses diterima dengan lebih cepat oleh Google adsense. Tanpa jaminan tapi bisa dicoba aja.  Lagian gratis daftar adsense, ditolaknya aja yang menyakitkan meskipun tidak rugi sama sekali, kecuali rugi waktu.

Banyak yang berpendapat bahwa membuat akun adsense dengan nomor yang sama pasti akan ditolak dengan alasan "Anda sudah memiliki akun adsense, silahkan nonaktifkan... akun adsense yang lain untuk menggunakan akun ini."

Saya tidak pernah coba sih, tapi kebanyakan akun adsense saya yang ditolak karena alasan sebagai berikut.

- Konten tidak memadai 
- Anda sudah memiliki akun adsense.
- Akun terkait dengan adsense yang dinonaktifkan

Akun yang terkait dengan akun yang dinonaktifkan dan anda sudah memiliki akun adsense pernah saya alami. Padahal nomor untuk daftar sudah berbeda. Sepertinya yang menjadi masalah adalah web browser yang digunakan. Banyak master ternak adsense yang mengatakan untuk menghapus cache web browser yang digunakan.

Tapi saya lebih memilih membuang email yang mendapatkan penolakan seperti itu, karena memang saya tidak pernah menemukan solusi seperti itu.

Alasan penolakan adsense terbaru dan cara mengatasinya

Semenjak aturan baru adsense 2018 muncul, alasan penolakannya juga mulai berubah, seperti:

- Situs Anda belum siap menayangkan iklan
- Situs melanggar kebijakan Google Webmaster
- Konten duplikat

Saya akan memberikan rahasia salah satu cara diterima adsense adalah dengan selalu mensubmit ulang situs blog yang ditolak. Sebaiknya sih blog diedit jika memang ditolak, tapi kadang saya malas edit dan ditolak sampai puluhan kali sampai pada akhirnya diterima. Tidak efisien sih, but okaylah jika kita punya stok email siap daftar.

2. Buat banyak blog


Salah satu yang telah saya buktikan agar bisa diterima adsense adalah dengan membuat banyak blog di awal melakukan peternakan. Semakin tua umur blog dan sudah terindeks di Google maka kemungkinan akan lebih cepat diapprove adsense.

Intinya 2 hal ini, semakin banyak blog dan akun gmail, maka kemungkinan untuk diterima adsense juga lebih besar. Sampai hari ini, perbandingannya bisa dikatakan 15:1. 15 kali ditolak dan 1 kali diterima. Jika punya akun adsense yang direview akan lebih besar kesempatan untuk diterima.

Blog seperti apa nih? Tentu saja saya akan menyarankan menggunakan blog dengan domain TLD. Mau top level domain me, tech, com, net, ID, kecuali dari freenom, semuanya bisa diterima adsense. Hanya saja, blog dengan domain com lebih memiliki peluang dua kali lebih besar untuk diterima adsense.

Penting diketahui, satu blog bisa ternak beberapa akun adsense.

Cara Ternak Akun Adsense


Sekali lagi, saya tidak akan berbagi cara diterima adsense. Hal itu sulit diketahui dan tidak akan dibahas karena memang tidak ada patokan lain selain mematuhi aturan yang berlaku. Artikel seperti apa yang cocok atau pun jangan copas, saya tidak akan membahasnya lagi. Sudah ada dipostingan sebelumnya tentang cara mudah diterima adsense.

1. Blog yang sudah diterima adsense


Blog yang sudah pernah merasakan approve adsense memang lebih mudah diterima akun google adsense. Bahkan saya pernah membuat 1 blog dan beberapa kali diterima Google adsense tanpa perlu update artikel. Saya berhenti ketika terdapat peringatan "This URL can't sign up adsense!"

Tapi tidak dengan aturan adsense terbaru. Beberapa blog yang sudah pernah diterima pun tidak ada jaminan untuk diterima kembali.

2. Daftar google adsense


Pertama pastinya daftar Google adsense. Sebaiknya daftar dengan blog yang sudah pernah diapprove adsense karena lebih mudah diterima. Tapi sekali lagi, tidak ada jaminan untuk diterima adsense. Sudah tidak seperti yang dahulu, ketika 1 kali diterima saya bisa pastikan bahwa kita akan diterima paling tidak 2 kali lagi.

Agar lebih cepat mendapat respon dari Google Adsense, daftar menggunakan domain TLD. Dan saat mendaftar sebaiknya gunakan URL lengkapnya, misalnya https://www atau http://. Itu cukup penting untuk diperhatikan jika ingin ternak akun adsense.

3. Artikel yang mudah diapprove


Saya pernah mendapat ebook ternak adsense gratis. Dalam panduannya, penulis memberikan tips artikel yang mudah diterima. Dia mengatakan blog yang membahas topik review produk lebih cepat diterima adsense.

Hal ini sejalan dengan teknik yang pernah saya coba dan saat itu berhasil menjual ebook ternak adsense sendiri, meskipun tidak ada yang bayar. Dalam ebook saya tersebut, saya memberikan tips artikel yang mudah diterima adsense menyerupai toko online yang membuat pengunjung seolah-olah tertarik untuk membeli produk yang kita tawarkan. Selain itu, menurut pengalaman pribadi, artikel tentang dunia blog akan lebih mudah diterima adsense.

4. Cara pasang kode adsense


Kode adsense diletakkan di atas kode /head pada blog yang berplatform blogger. Umumnya, satu kali paste sudah cukup. Tapi saya sering mempaste lebih dari satu kali kode adsense tersebut. Dan hasilnya, lebih cepat diterima dari pada yang hanya satu kali. Artikel juga menentukan ya!

Kesimpulan Ternak Adsense


Cara ternak akun google adsense sebenarnya tidak sulit. Yang dibutuhkan hanya eksperimen. Semakin banyak ditolak maka akan semakin besar rasa penasaran untuk membongkar rahasia daftar Google Adsense. 

Saat ini, ternak akun adsense sudah mulai ditinggalkan. Hal ini disebabkan oleh mereka yang seolah-olah memegang kunci sukses ternak adsense dan masalah peraturan adsense terbaru. Padahal tidak ada yang seperti itu. Saya sendiri ternak adsense itu, full approve ya syukur dan kalaupun ditolak ya daftar lagi. Dan saat ini, aturan adsense review sites benar-benar mengganggu peternak adsense.

Banyak peternak akun adsense yang menyimpan stok adsense mereka selama berbulan-bulan karena katanya sayang untuk dijual dan memang. Diterima adsense itu tidak mudah. Namun masalahnya, menyimpan Google Adsense tanpa aktivitas bisa membuat akun didisabled karena tidak digunakan.

Saat ini, akun adsense lagi murah akibat adsense review sites. Karena itu, saran saya untuk para peternak adsense adalah tetap bersabar dan mencari pekerjaan sampingan lain secara online. Ternak adsense berat, biar kami aja. Just kidding bro and sis.

Untuk masalah review sites, itu adalah aturan baru. Dan untuk mengubahnya jadi non review sepertinya tidak ada. Kecuali Google berubah pikiran dan mengubah aturan akun adsense seperti sedia kala tanpa review site ketika sudah full approve tersebut.
Demikianlah cara ternak akun Adsense dan sebagian besar rahasia terbaru yang saya ketahui telah dibongkar. Semoga bermanfaat! Salam rahasia sukses ternak adsense!
  November 18, 2018
Comment Policy: Tulis Komentar Anda Sesuai dengan Isi Artikel!
Buka Komentar
Tutup Komentar
close