Cara Agar Artikel UC News Selalu Terbit

Cara Agar Artikel UC News Selalu Terbit

Membuat artikel untuk dapat diterbitkan di UC News memang sangat mudah, namun untuk mendapatkan viewers yang banyak membutuhkan kemampuan dan usaha yang sedikit lebih keras. Pada tulisan hari ini, kita akan membahas tentang cara membuat artikel di UC News yang pasti akan diterbitkan tanpa ditolak.
cara membuat artikel uc news terbit dengan mudah
Cara Membuat Artikel UC News Anti Tolak - pixabay.com

Artikel yang baik adalah artikel yang berasal dari dan memiliki referensi yang tepat. UC News atau UC Wemedia adalah platform profesional yang dipegang oleh Alibaba.com. Oleh sebab itu, mereka tidak akan melakukan pelanggaran yang dapat berakibat fatal bagi mereka, termasuk plagiat dan pornografi. Setiap artikel yang terbit sekalipun dapat di-offlinekan kembali ketika terbukti melanggar kebijakan yang telah ditetapkan.


cara membuat artikel uc news tanpa ditolak
Menerbitkan Artikel di UC News
Pada tulisan ini, kita akan membahas cara membuat artikel di UC News yang bisa dipastikan akan diterbitkan dalam waktu yang cukup cepat. Tentu saja, semua aspek untuk dapat menikmati audit artikel yang lebih cepat sangat menentukan.

Cara Agar Artikel UC News Selalu Terbit


Berikut beberapa cara membuat artikel yang pasti diterbitkan di UC News versi saya sendiri. Baiklah kita buat para pereview artikel tidak memiliki alasan untuk menolak artikel yang telah susah payah kita buat.


1. Kualitas dan Profesionalisme Akun


Cepat lambatnya moderasi artikel yang paling pertama disebabkan oleh akun UC News kamu. Semakin berkualitas akun kamu, maka semakin cepat pula artikel yang kamu kirimkan diterbitkan. Kualitas akun yang pertama juga meliputi sudah berapa lama akun tersebut, seberapa banyak artikel tersebut mempengaruhi pembaca, keaktifan mengirimkan tulisan dan membalas komentar pengunjung.

2. Kategori Akun


Profesionalisme akun UC News ditentukan oleh kategori yang dibahas. Semakin terstruktur dan spesifik artikel yang kamu bahas maka proses moderasi akan lebih singkat. Dengan konsisten menulis di satu kategori dapat menambah tingkat profesionalisme akun. Carilah kategori yang mudah dan dapat anda buatkan artikel tiap harinya.

3. Isi Artikel


Konten adalah menu utama yang harus anda siapkan. Biarkan para pengunjung kamu menikmati jamuan terbaik dan ekslusif sehingga sensasi tersebut akan membawa mereka kembali kepada Anda. Isi artikel di UC News sebaiknya terdiri dari beberapa kata dan kalimat yang lengkap. Isi artikel harus informatif dan dapat menghibur para penikmatnya.

Selain isi, judul artikel juga sangat menentukan apakah seseorang akan membaca tulisan kita atau malah sebaliknya, mengabaikannya sehingga kita tidak memdapatkan apapun. Judul artikel ditujukan untuk dapat memberikan gambaran utama dari isi artikel. Satu lagi, jangan pernah meng-copas artikel secara mentah-mentah karena sudah bisa dipastikan artikel tidak akan lolos audit.

Pada dasarnya, menulis dan menerbitkan artikel di UC News tidaklah sesulit yang dibayangkan ketika kamu menulis untuk situs-situs ternama lainnya. Hanya saja, jika artikel UC News terbit dengan tampilan Views yang kurang maka akan membuat kamu merasa kecewa. Namun semua kejadian tersebut, dapat diatasi dengan sering berlatih menulis dan tetap konsisten menulis di UC News sampai ambisi untuk payout tercapai.

Jika kita memperhatikan dengan seksama petunjuk penulisan artikel tersebut maka artikel yang disubmit akan jauh lebih cepat diaudit dan terbit di platform UC News. Saya tidak mengatakan bahwa terknik ini akan membuat artikel terbit 100% secara otomatis. Hari-hari ini, saya juga beberapa kali mengalami artikel ditolak. Untungnya, hanya dengan memperjelas tata bahasa di judul dan mengganti julul maka artikel akan segera diterbitkan.

Untuk artikel yang dioffline saya masih belum tahu cara mengembalikannya. Tapi kita bisa langsung meminta solusi dari teman-teman UC News yang telah berpengalaman tentang UC News.

Itu saja 3 hal yang perlu kamu ingat agar artikel kamu dapat dengan cepat di terima dan ditampilkan di platform UC News atau UC-Wemedia. Semua itu berdasarkan pengalaman penulis. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung..
Advertisement

Baca juga:

Apa Pendapatmu?
Blogger
Disqus
1 Komentar Anda, 1000 Kebaikan Untuk Kita!

No comments

Komentar Brother's and Sista sangat dibutuhkan!